Senin 23 April 2018
  • :
  • :

Dihadapan Pengurus, Ngogesa Nyatakan Mundur

Dihadapan Pengurus, Ngogesa Nyatakan Mundur

Medan, SumutOnline – Dihadapan kader dan pengurus harian, Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) menyatakan pengunduran dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang, mendampingi HT Erry Nuradi yang diusung oleh partai berlambang ppohon beringin tersebut.

Namun, Ngogesa menyatakan partainya akan tetap bersama mengusung Erry Nuradi di Pilkada 2018 mendatang. “Benar, saya mundur, alasan kesehatan dan setiap beberapa bulan sekali, saya ke Penang untuk Check Up jantung. Karena saya sudah pasang ring,” katanya, kepada wartawan setelah rapat terbatas pengurus harian DPD Golkar Sumut disalah satu Hotel di Jalan S Parman, Medan, Senin (20/11/2017).

Ketika disinggung siapa yang akan menggantikannya sebagai Balon Wagubsu, Ngogesa tidak mengetahuinya. “Saya tidak tahu. Ada mekanismenya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ketika disinggung juga apakah beliau akan maju dengan partai lain di Pilkada 2018, Ngogesa membantahnya. “Tidak, tidak ada itu. Saya resmi mundur di Golkar dan saya tidak akan maju melalui partai lain,” pungkasnya. (ss)

 




KOMENTAR