Selasa 12 Desember 2017
  • :
  • :

BPBD Binjai Dirikan Tenda Bagi Korban Kebakaran

BPBD Binjai Dirikan Tenda Bagi Korban Kebakaran

Binjai, SumutOnline – Pasca kebakaran yang menghanguskan 32 rumah di Jalan Ikan Tenggiri dan Jalan Suratin, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, kemarin siang, warga mengungsi ke Stadion Olahraga Binjai, sehingga Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Binjai harus mendirikan posko dan dapur umum.

Hal ini dilakukan warga karena rumah merekan hangus terbakar dan sudah tidak memiliki harta benda lagi. Dari amatan, sebagian warga sudah berada di pengungsian sejak malam tadi, sementara sebagian warga lain harus menginap di rumah sanak saudara dan tetangga karena mereka sudah tidak tahu lagi harus tinggal dimana.

Menurut Kepala BPBD Kota Binjai, Ahmad Yani menyatakan, pihaknya mendirikan posko dan dapur umum untuk para korban kebakaran. Selain itu, BPBD juga telah menyediakan bahan makanan untuk beberapa hari ke depan.

Seperti diketahui, kebakaran 32 rumah warga terjadi selasa siang kemarin, api yang diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik meludeskan 32 rumah warga. (ed)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *