Kamis 26 April 2018
  • :
  • :

MU Takluk Ditangan Basel

MU Takluk Ditangan Basel

Medan, SumutOnline – Manchester United harus menelan kekalahan 0-1 saat melawan Basel pada lanjutan laga Liga Champions, Kamis (23/11/2017) dini tadi.

Akibat kekalahan tersebut mantan Pemain Belakang Setan Merah, Rio Ferdinand memberikan kritik mantan timnya tersebut.

Menurut Ferdinand, MU tidak bermain dengan disiplin yang benar. Sepanjang pertandingan kedua tim bermain tanpa gol. Tetapi jelang habisnya waktu normal, tuan rumah mampu mencetak gol lewat sepakkan Michael Lang.

“Sebenarnya ini bukanlah penampilan yang menjadi ciri khas timnya Jose Mourinho. Penampilan mereka kurang profesional,” ungkap Ferdinand.

Kekalahan tersebut merupakan yang pertama bagi MU di Liga Champions musim ini. Performa buruk dari Setan Merah mendapat kritikan dari Ferdinand. “Saya rasa pada babak kedua mereka kekurangan disiplin dalam bermain,” ucapnya.

“Berkali-kali serangan dari lawan melewati lini tengah Manchester United. Hal ini tak bisa begitu saja diterima,” cetusnya.

Kekalahan tersebut menunda langkah MU ke babak 16 besar. Di pertandingan terakhir babak Grup A, setidaknya MU harus bisa meraih satu poin melawan CSKA Moskow. (inc)




KOMENTAR