Senin 23 April 2018
  • :
  • :

Panwascam se Kabupaten Langkat Ikuti Bimtek

Panwascam se Kabupaten Langkat Ikuti Bimtek

Langkat, SumutOnline – Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Langkat menggelar bimbingan teknis dan pengarahan bagi seluruh petugas Panwascam se Kabupaten Langkat.

Bimbingan teknis ini dilaksanaan di Hotel Rindu Alam, Kecamatan Bahorok, Langkat yang diikuti oleh 69 orang petugas Panwascam dari 23 kecamatan yang ada di Langkat.

Acara ini dimaksudkan untuk memberikan pembekalan awal bagi seluruh petugas Panwascam yang akan mengawasi jalannya pelaksanaan Pilkada 2018 mendatang dan Pemilu Legislatif hingga Pemilu Presiden 2019.

Ketua Panwaslu Langkat, Aidil Fitri mengatakan, dengan adanya bimbingan teknis ini diharapkan seluruh petugas Panwascam se Kabupaten Langkat mengerti tugas dan fungsinya dalam pengawasan pelaksanaan Pilkada dan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden mendatang.

“Acara ini dilaksanakan selama dua hari dan saat ini tahapan Pilkada 2018 hampir memasuki tahapan pendaftaran calon bupati dari jalur independen sedangkan untuk Pemilu Legislatif sudah memasuki tahapan verifikasi faktual partai politik,” pungkasnya. (ed)

 




KOMENTAR