Senin 23 April 2018
  • :
  • :

Leo: Golkar Seperti Dinosaurus

Leo: Golkar Seperti Dinosaurus

Medan, SumutOnline – Partai Golkar dirundung mendung setelah Ketua Umumnya, Setya Novanto terjerat kasus korupsi, ditahan. Keadaan internal partai tak banyak berubah setelah penunjukkan Plt Ketum untuk sementara.

Menanggapi situasi tersebut, Politisi Senior Partai Golkar Leo Nababan, mengingatkan Golkar seperti Dinosaurus.

“Empat tahun lalu saya pernah melontarkan statement Golkar ini akan jadi Dinosaurus, pernah lahir, besar, berkuasa dan akan punah,” katanya, kepada wartawan, kemarin.

Menurut Leo, pola organisasi di Golkar saat ini tidaklah sesuai aturan. Leo heran dengan penunjukkan Sekjen sebagai Plt Ketua Umum yang dianggapnya tidak lazim dalam sebuah organisasi.

“Partai ini bisa punah bila mengelola partai seperti milik sendiri atau perusahaan. Seperti lumbung padi, tikusnya yang kita buang, bukan lumbungnya yang kita bakar,” ungkapnya.

Leo berharap, perombakan pengurus melalui munaslub bisa menyelamatkan partai beringin ini dari keterpurukan. Sebab, Golkar punya 14,3 persen suara rakyat Indonesia buah pemilu 2014 lalu yang harus dijaga.

“Berikan yang terbaik kepada yang punya intregitas. Yang ga pernah disebut namanya di KPK, atau di Kejaksaan atau di Kepolisian,” tandasnya. (inc)

 




KOMENTAR