Kamis 26 April 2018
  • :
  • :

Seluruh Keluarga Jokowi Hadir di Medan

Seluruh Keluarga Jokowi Hadir di Medan

Medan, SumutOnline – Resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution di Medan digelar hari ini. Pihak keluarga besar Jokowi berangkat lebih dulu ke lokasi acara, tanpa mengikuti kirab budaya.

Sejak pukul 07.30 WIB, keluarga juga staf Istana Kepresidenan dan Paspampres sudah mulai turun ke lobby hotel untuk sarapan. Sekitar pukul 08.30 WIB, mereka mulai meninggalkan hotel.

Pihak keluarga yang perempuan tampak mengenakan kebaya. Sementara yang laki-laki mengenakan jas dengan selempang kain ulos.

Informasi yang dihimpun, sebagian dari mereka ada yang langsung ke lokasi resepsi, sementara ada yang ke lokasi Medan International Convention Center (MICC), titik awal pawai kirab kereta kencana menuju lokasi resepsi.

Sementara itu, rencananya Jokowi dan Iriana akan mengenakan kereta kencana dari MICC ke lokasi resepsi. Ada tujuh kereta kencana yang akan ikut dalam kirab tersebut.

Tujuh kereta itu diisi oleh kedua mempelai Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu (kereta pertama), Jokowi, Iriana, dan Kaesang (kereta kedua), Ade Hanifah Siregar dan Doli S Siregar (kereta ketiga), Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda serta Jan Ethes Srinarendra (kereta keempat).

Kemudian orangtua Pak Jokowi, Eyang Noto serta Bapak dan Ibu Miryono (kereta kelima), Bapak dan Ibu Setiawan dan Bapak serta Ibu Widodo Prasetyo (kereta keenam), terakhir Bapak dan Ibu Didit dan Bapak dan Ibu Dendy (kereta ketujuh). (ss)




KOMENTAR