Kamis 26 April 2018
  • :
  • :

Si Nyonya Tua Libas Crotone 3 Gol Tanpa Balas

Si Nyonya Tua Libas Crotone 3 Gol Tanpa Balas

Medan, SumutOnline – Juventus menyudahi permainan dengan mengamankan 3 poin setelah mengalahkan Crotone 3-0 tanpa balas.

Di pertandingan pekan ke-14 Liga Seri A Italia di Allianza Stadium, Senin (27/11/2017) dini hari WIB, Si Nyonya Tua tampil dominan dengan melepaskan 18 shots, sedangkan Crotone tak banyak mengancam gawang tuan rumah.

Juve tampil tanpa sejumlah pemain inti yang cedera. Tidak ada nama Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic dalam starter Juve. Benedikt Howedes menjalani laga debut-nya bersama Juve.

Juve mendapat peluang pertama di menit ke-11, sontekan Blaise Matuidi masih melenceng tipis dari sasaran. Menit ke-38 Alex Sandro membuang peluang, berhadapan dengan kiper sepakannya masih bisa ditepis Alex Cordaz.

Sedangkan peluang terbaik Crotone di babak pertama didapat Aleksandar Tonev. Tetapi sepakannya hanya mengenai sisi gawang. Skor 0-0 mengakhiri babak pertama.

Di babak kedua, Juve terus melakukan serangan dan hasilnya, tuan rumah membuka keunggulan di menit ke-52 ketika Mandzukic membobol gawang lawan. Dia memanfaatkan umpan terukur Andrea Barzagli, Mandzukic menyundul bola yang gagal dihalau Cordaz.

Setelah gol tersebut Juve semakin bersemangat menambah gol. Delapan menit berselang dari gol tersebut, I Bianconeri mampu menggandakan skor melalui Mattia De Sciglio. Dia menyambar bola liar di depan kotak penalti Crotone.

Menit ke-70, gawang Crotone kembali bergetar. Kali ini Medhi Benatia yang tak mau ketinggalan mencetak gol. Berawal dari umpan Pjanic yang gagal dihalau dengan baik oleh Cordaz dan Benatia tinggal meneruskannya jadi gol. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Dengan tambahan tiga poin, Juve tetap menjaga jarak dengan Napoli (38 poin) dan Inter Milan (36 poin) di atas mereka. Duduk di posisi ketiga, anak asuh Massimiliano Allegri itu punya 34 poin. Sedangkan Crotone berada di posisi 15 dengan nilai 12. (inc)




KOMENTAR