Senin 23 April 2018
  • :
  • :

Irham ST-M Zeidnur Datangi KPU Langkat

Irham ST-M Zeidnur Datangi KPU Langkat

Medan, SumutOnline –  Setelah dibukanya pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat melalui jalur inependen sejak (25/11/2017), sejumlah pasangan bakal calon terus melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat.

Dari amatan, hari ini, Selasa (28/11/2017) pasangan Irham ST dan Muhammad Zeidnur mendatangi Kantor KPU Langkat untuk mendaftar sebagai calon kepala daerah.

Pasangan muda yang berlatar belakang pengusaha dan aktifis ormas ini membawa  84 ribu lebih e-KTP yang tersebar di 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat. Pendaftaran pasangan ini diterima langsung oleh Komisioner KPU Langkat.

Menurut Irham ST, jalur independen saat ini menjadi salah satu jalur yang diburu oleh pasangan bakal calon. Sebab saat ini, untuk mendapatkan dukungan dari partai politik harus menunggu hingga bulan Desember mendatang, sementara pendaftaran melalui jalur independen hanya dibuka sampai Rabu (29/11/2017).

Akan tetapi, lanjut Irham, dirinya masih mengharapkan dukungan dari partai politik agar bisa maju pada Pilkada 2018 mendatang.

Sebelumnya, pasangan Johar Arifin dan Iskandar juga telah melakukan pendaftaran ke KPU Langkat dengan membawa sekira 55 ribu e-KTP warga Langkat. Sementara itu, diperkirakan masih ada tiga pasangan bakal calon lainnya yang akan mendaftar ke KPU Langkat. (ed)




KOMENTAR