Senin 23 April 2018
  • :
  • :

Lagi, Balon Bupati Langkat Daftar ke KPU

Lagi, Balon Bupati Langkat Daftar ke KPU

Medan, SumutOnline – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Langkat kembali menerima pendaftaran dua pasangan Bakal Calon Bupati Langkat melalui jalur perseorangan. Mereka adalah Abdul Aziz dan Irfan, Zamroni dan Denny Nur Ilham.

Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat dari jalur independen ke KPU setempat. Pendaftaran baru ditutup pada Pukul 00.00 Wib.

Hingga siang tadi, sudah ada empat pasangan yang mendaftarkan diri melalui jalur independen, diantaranya Johar Arifin dan Iskandar, Irham ST dan Muhammad Zeidnur yang sudah mendaftar pada dua hari lalu.

Keempat pasanga calon ini juga sudah membawa kelengkapan berkas dukungan mereka, yakni lebih dari 53.558 e-KTP warga.

Sejumlah kandidat bakal calon bupati langkat mengaku sengaja memilih jalur independen, karena merasa bisa lebih dekat dengan warga dan optimis akan mendapatkan dukungan dari para warga.

Para kandidat juga mengaku sudah melakukan sosialisasi dari jauh hari, sehingga mereka mendapatkan dukungan penuh dari warga yang ditandai dengan pemberian foto copy e-KTP

Diperkirakan masih ada satu pasangan lagi yang akan mendaftarkan dukungannya ke KPU Langkat. Namun, KPU Langkat masih menunggu, jika ada pasangan lain yang akan ikut mendaftar pada Pilkada Bupati Langkat melalui jalur independen. (ed)




KOMENTAR