Kamis 26 April 2018
  • :
  • :

Koramil 18/GL Ingatkan Masyarakat Bahaya Narkoba

Koramil 18/GL Ingatkan Masyarakat Bahaya Narkoba

Medan, SumutOnline – Anggota Koramil 18/GL Peltu M.Turnip beserta 2 Orang anggota manghadiri Sosialisasi Narkoba di Kantor Desa Pisang Pala, Kecamatan Galang.

Babinsa Koramil 18/GL, Peltu M Turnip mengatakan kegiatan ini untuk mengingatkan semua pihak akan bahaya dan semakin maraknya peredaran narkoba ditengah-tengah masyarakat.

“Kita harus waspada terhadap perkembangan narkoba yang semakin hari meresahkan masyarakat, karena miras dan Narkoba ini akan merusak generasi muda,” katanya, kemarin.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua RW/RT dan menjadi narasumber adalah Wakapolsek Galang.

Dijelaskan Turnip, bahwa narkoba adalah musuh bersama sehingga pemberantasan dan pencegahanya harus secara bersama-sama baik dari lingkungan terkecil yaitu keluarga, sekolah dan sebagainya.

“Kita harus peduli dan jangan hanya berdiam diri. Jangan sampai anak-anak kita menjadi korban. Untuk itu, kami mengajak masyarakat agar bersama-sama memberantas perkembangan dan peredaran narkoba agar tidak meluas,” cetusnya.

Untuk itu, semua pihak harus bisa melakukan pencegahan dan pemberantasan narkoba dan miras ini, diharapkan masyarakat mau berperan aktif dalam memerangi narkoba.

“Karena narkoba dan miras sama-sama perusak generasi muda dan masyarkat,” pungkasnya. (rel/ki)




KOMENTAR