Senin 23 April 2018
  • :
  • :

Tim Gabungan Gerebek Kampung Narkoba

Tim Gabungan Gerebek Kampung Narkoba

Binjai, SumutOnline – Pemerintah Kota Binjai bekerjasama dengan Polres Binjai, TNI dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Binjai menggerebek kampung narkoba di Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Rabu (29/11/2017).

Dari penggrebekan ini, tim berhasil mengamankan 6 warga yang diduga sebagai pengguna narkoba, diantaranya pasangan suami istri. Dalam penggerebekan ini, petugas juga melakukan tes urine terhadap penghuni rumah dan warga setempat.

Tidak hanya itu, dalam aksi ini petugas juga juga menemukan sejumlah bong (alat hisap sabu-sabu,red), plastik klip yang digunakan untuk membungkus sabu-sabu serta kartu domino yang diduga digunakan untuk bermain judi.

Walikota Binjai, Muhammad Idaham didampingi Kapolres Binjai dan Kepala BNN Binjai, mengatakan, bahwa penggrebekan ini dilakukan dalam rangka menekan angka pengguna dan peredaran narkoba yang ada di Kota Binjai

Idaham berharap, agar warga ikut membantu untuk menekan angka peredaran narkoba yang ada di Kota Rambutan ini.

Seperti diketahui, Kota Binjai peringkat kedua terhadap pengguna narkoba setelah Kota Medan. Hal ini membuat Pemko Binjai harus bekerja ekstra untuk membersihkan Binjai dari Narkoba. (ed)

 




KOMENTAR