Kamis 26 April 2018
  • :
  • :

Kapolres & DPRD Binjai Bantu Korban Kebakaran

Kapolres & DPRD Binjai Bantu Korban Kebakaran

Binjai, SumutOnline – Bantuan untuk ratusan korban kebakaran 32 rumah di Binjai terus mengalir ke Posko pengungsian di Stadion Olahraga Binjai.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Binjai, Zainuddin Purba beserta rombongan mendatangi Posko pengungsian dengan membawa truk berisi bantuan makanan.

Saat menyerahkan bantuan, DPRD Kota Binjai juga sempat melihat langsung kondisi para pengungsi dan situasi di Stadion Olahraga Binjai.

Zainudin purba mengatakan, saat ini kondisi pengungsian di Stadion Olahraga Binjai dalam kondisi baik. Diharapkan agar bantuan pembangunan kembali rumah warga yang ludes terbakar segera terealisasi agar warga bisa kembali ke rumah masing-masing.

Selain itu, bantuan yang sama juga datang dari Kapolres Binjai, AKBP Muhammad Rendra Salipu yang membawa bantuan makanan berupa beras Mie Instan, telur dan air minum. Bantuan ini merupakan bentuk simpati warga atas kebakaran yang melanda 32 rumah di binjai 21 November lalu.

Kebarakan yang menghabiskan 32 rumah warga di Binjai pada (21/11/2017) lalu membuat ratusan warga mengungsi ke Stadion Olahraga Binjai

Saat ini Pemerintah Kota Binjai sedang merencakaan pembangunan kembali rumah warga yang ludes terbakar api. (ed)




KOMENTAR