Kamis 26 April 2018
  • :
  • :

Ki Prana Lewu & Ki Joko Bodo Unjuk Kebolehan

Ki Prana Lewu & Ki Joko Bodo Unjuk Kebolehan

Medan, SumutOnline – Pagelaran Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017 malam kedua yakni Sabtu (2/12/2017) menampilkan aksi dari tokoh Supranatural Indonesia, Ki Joko Bodo dan Ki Prana Lewu di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Jalan Gatot Subroto Medan.

Informasi yang diperoleh dari Ketua Panitia Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017, Dra Yusniarti Piliang, mengatakan aksi tokoh Supranatural Nasional yakni Ki Joko Bodo yang dikenal sebagai paranormal nyentrik, akan mencoba ‘menghipnotis’ pengunjung dengan berbagai atraksi yang akan ditampilkannya.

“Dulunya Ki Joko Bodo terkenal Dukun Santet, kini hadir dengan penampilan berbeda seperti ustad,” terang wanita yang akrab disapa Mak Yos ini.

Mak Yos juga mengungkapkan, pada Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017 ini, tidak hanya aksi Ki Joko Bodo saja yang tampil malam ini, melainkan juga Ki Prana Lewu.

“Kedua sosok paranormal ini akan mencoba memberikan atraksi terbaiknya guna menghibur sekaligus mengedukasi masyarakat Kota Medan seputar dunia supranatural,” tuturnya.

Seperti diketahui, pagelaran Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017 bekerjasama dengan Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia bersama Event Organizer (EO) Deli Geist Production.

Sebanyak 500 orang paranormal akan tampil mengisi berbagai kegiatan di Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017, mulai dari tanggal 1-20 Desember di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU). (ki)




KOMENTAR