Kamis 26 April 2018
  • :
  • :

Diduga Stres, Bapak Dua Anak Nekat Gantung Diri

Diduga Stres, Bapak Dua Anak Nekat Gantung Diri

Binjai, SumutOnline – Warga Gang Melati, Kelurahan Kartini, Kota Binjai digemparkan dengan temuan salah seorang warganya yang tewas tergantung di dalam kamar rumahnya.

Diduga warga yang diketahui bernama Indra tersebut nekad mengakhiri hidupnya karena stres menghadapi pekerjaan dan sakit yang dideritanya.

Informasi tewasnya Indra dengan cara menggantung diri di dalam kamar ini membuat warga penasaran dan ingin mengetahui peristiwa tersebut.

Tewasnya korban baru diketahui warga setelah melihat pintu rumah yang terus tertutup dan ada aroma yang tidak sedap keluar dari dalam rumah. Warga yang penasaran, kemudian mendobrak pintu rumah dan melihat pemilik rumah tewas tergantung.

Warga kemudian melaporkan temuan ini kepada Kepolisian. Setelah tiba dilokasi, petugas kemudian memasang Police Line dan memeriksa kondisi korban.

Dari amatan, ditubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan dan diduga korban sudah tewas sejak dua hari lalu. Sejumlah keluarga korban yang datang kelokasi pun terlihat histeris melihat kondisi korban yang tewas tergantung

Petugas yang dibantu warga kemudian menurunkan jasad korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Dokter Zulham, Binjai.

Kapolsek Binjai Kota, Kompol Ramlan Samudi Ritonga, mengatakan informasi awal tewasnya korban diperoleh dari warga. Dari hasil pemeriksaan awal, diduga korban nekad menggantung diri karena faktor penyakit lambung kronis yang dideritanya.

“Selain itu korban yang bekerja sebagai Juru Parkir, diduga stres akibat faktor pekerjaannya dan rumah tangganya yang sudah berpisah dengan istri dan dua orang anaknya,” ungkapnya.

Sementara, jasad korban yang dibawa kerumah sakit hanya dilakukan visum luar karena pihak keluarga yang tidak bersedia dilakukan autopsy.

“rencananya usai dilakukan visum, jasad korban akan dibawa keluarga untuk dilakukan pemakaman,” tandansya. (ed)




KOMENTAR