Senin 23 April 2018
  • :
  • :

Jalanan Licin, Truck Muatan Tabrak Tiang Listrik

Jalanan Licin, Truck Muatan Tabrak Tiang Listrik

Binjai, SumutOnline – Jalan yang licin akibat hujan yang mengguyur Kota Binjai, membuat satu unit truk bermuatan tergelincir dan menabrak tiang listrik dan pohon yang ada di pinggir jalan.

Syukur, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja truk yang mengarah dari Jalan Soekarno-Hatta menuju Jalan pangeran Diponegoro, Binjai mengalami kerusakan, kemarin,

Menurut Salah seorang warga, Arifin, truk yang melaju kencang, membuat supir truk tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya yang akhirnya menabrak pohon dan tiang listrik. Beruntung supir dan kernek truk tidak mengalami luka serius, namun bagan depan truk mengalami rusak parah.

Sejumlah warga juga terpaksa memblokade jalan dan mengatur arus lalu lintas. Karena kabel listrik yang melintang jalan menjadi kendur dan mengganggu arus lalu lintas dan pengendara yang lewa melintasi jalan tersebut.

“Di lokasi ini sudah berulang kali terjadi kecelakaan tunggal yang disebabkan aspal jalan yang licin, apalagi saat hujan,” jelasnya, kepada wartawan. (ed)




KOMENTAR