Rabu 17 Januari 2018
  • :
  • :

40 Persen Rakyat Amerika Inginkan Donald Trump Lengser

40 Persen Rakyat Amerika Inginkan Donald Trump Lengser

Medan, SumutOnline – Ternyata tidak hanya warganegara belahan dunia saja yang menginginkan agar Presiden Amerika Donald Trump lengser dari kursi presidenan, namuan juga semakin banyak rakyat Amerika yang ingin pengusaha properti ini dicopot dari jabatannya sebagai Presiden AS.

Hasil polling yang diselenggarakan NBC News / Wall Street Journal, Rabu (20/12/2017), atau Kamis (21/12/2017) dini hari WIB memperlihatkan, sebanyak 40 persen responden ingin segera Trump diproses untuk dilengserkan.

Angka ini lebih tinggi dari persentase rakyat AS yang mengatakan akan memilih Trump sebagai presiden pada pemilu 2020.

Sebelumnya, Perwakilan Demokrat Al Green di DPR sempat memaksa agar Dewan menyelenggarakan voting terkait pasal impeachmentterhadap Trump. Tapi voting gagal. Meski demikian, langkah Green itu didukung 58 anggota Dewan dari Partai Demokrat.

Pilpres AS memang masih tiga tahun lagi (2020). Namun polling ini bukan tak mungkin jadi pertanda Trump sulit terpilih kembali menjadi Presiden AS untuk periode kedua, apalagi dengan keputusannya baru-baru ini yang mengakuiYerusalem sebagai Ibu Kota Israel, yang banyak dikecam dunia. (inc)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *