Kamis 19 April 2018
  • :
  • :

Sore Ini, PSMS vs Persib

Sore Ini, PSMS vs Persib

Medan, SumutOnline – PSMS Medan mendapat ujian berat di pertandingan kedua babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018. Menghadapi tuan rumah Persib Bandung menjadi ajang pembuktian skuad Ayam Kinantan.

Duel klasik dua tim yang pernah bermain di Liga Perserikatan akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (21/1/2018) sore nanti.

Persib bermodalkan kemenangan 1-0 atas Sriwijaya FC di pertandingan pembuka, ditambah lagi dukungan penuh Bobotoh.

Asisten pelatih PSMS Medan, Sahari Gultom, menekankan kepada pemain agar tidak kalah sebelum bertanding. Dia ingin PSMS justru termotivasi menghadirkan kejutan di GBLA.

“Ini kesempatan, bagi anak-anak bermain bagaimana menghadapi atmosfer tuan rumah. Kita juga tahu ini pertandingan big match atau El Clasico. Yang jelas ini kesempatan buat kita untuk membuktikan besok pertandingan yang besar, saya rasa seperti itu,” kata Sahari Gultom, kemarin.

Hal senada diungkapkan pemain senior PSMS Medan, Legimin Raharjo. Dia mengakui Persib diatas kertas lebih diunggulkan ketimbang timnya. Namun, berkaca pada pertandingan pertama saat menang lawan PSM Makassar, PSMS pantas diwaspadai.

“Saya tahu jika Persib lebih diunggulkan daripada PSMS Medan. Kami sebagai pemain akan berusaha keras besok di pertandingan mencoba menikmati pertandingan dan atmosfernya dan kita berusaha memenangkan pertandingan nanti,” tuturnya. (inc)




KOMENTAR