Kamis 19 April 2018
  • :
  • :

Barca Bantai Betis 5 Gol Tanpa Balas

Barca Bantai Betis 5 Gol Tanpa Balas

Medan, SumutOnline – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, memuji kesabaran rekan-reka setimnya dalam menghadapi Real Betis di lanjutan LaLiga, Senin (22/1/2018) dini hari tadi.

Dalam duel yang digelar di Estadio Benito Villamarin, markas Real Betis, Lionel Messi cs menang 5-0.

Bukan tanpa alasan, sampai pemain asal Kroasia melontarkan pujiannya. Sebab, timnya harus berjuang ekstra keras untuk bisa membobol gawang lawan.

Menerapkan pertahanan rapat, gawang Betis baru bisa dibobol, ketika laga berjalan satu jam. Rakitic menjadi pembuka keran gol Barca di laga ini.

Setelahnya, Messi dan Luis Suarez masing-masing menambah dua gol untuk membuat Barca pulang dengan tambahan tiga poin. Tentu, hasil ini membuat armada Ernesto Valverde semakin nyaman di puncak klasemen.

“Mengetahui bos Betis yang suka bermain dengan risiko, kami tahu mereka ingin selalu menekan dan mencuri bola. Maka itu, sangat penting untuk sabar dalam menghadapi mereka dan menunggu momen yang tepat. Dan, momen itu datang di babak kedua,” kata Rakitic.

“Betis telah mempersiapkan pertahanan satu lawan satu dan kami harus segera mencari solusinya. Hal itu langsung kami bicarakan sepanjang babak pertama, tanpa harus menunggu turun minum,” pungkasnya. (vnc)

 




KOMENTAR