Minggu 18 Februari 2018
  • :
  • :

Madrid Libas Deportivo, Kepala Ronaldo Becucuran Darah

Madrid Libas Deportivo, Kepala Ronaldo Becucuran Darah

Medan, SumutOnline –  Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol, ketika Real Madrid membantai Deportivo La Coruna 7-1 dalam pertandingan lanjutan LaLiga di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018).

Tetapi, dia harus berlumur darah ketika mencetak gol kedua pada menit 84. Kepalanya terkena kaki bek Deportivo, yang berupaya menghentikan bola, ketika disundul Ronaldo.

Melihat penampilan gemilang yang ditunjukkan pemain berjuluk CR7, sang kakak, Katia Aveiro bereaksi. Dia menilai, darah yang dikeluarkan adiknya itu sebagai jawaban dari kritik belakangan ini.

“Banyak orang di dunia ini seolah mengatakan selamat tinggal, mereka ingin melihat Anda terjatuh di tanah,” tulis Katia.

“Tetapi, apa yang membuat Anda juara. Kemenangan, meski mendapatkan kontak tubuh. Dan, Anda masih tetap berdiri,” imbuhnya.

Wajar, bila Katia bereaksi seperti itu, karena beberapa pekan sebelumnya Ronaldo menjadi sasaran kritik tajam. Tak kunjung mencetak gol, Madrid juga gagal menang dalam tiga pertandingan beruntun LaLiga. (vnc)




KOMENTAR