Minggu 18 Februari 2018
  • :
  • :

PSMS Keok Lawan Persija 1-4

PSMS Keok Lawan Persija 1-4

Solo, SumutOnline-PSMS Medan keok 1-4 melawan Persija Jakarta dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (10/2/2018). Kekalahan ini menyebabkan tim ayam kinantan harus berjuang keras di leg dua .

Gol-gol bagi Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic pada menit keempat, (12′), dan hattrick  di menit terakhir ditambah satu gol dari Jaimerson Silva pada menit ke-15. Sementara  satu gol dari PSMS Medan dicetak oleh Wilfried Yessoh pada menit ke-41.

Sejak menit pertama dibunyikan, Macan Kemayoran, julukan Persija, bermain agresif dengan terus melakukan tekanan kepada pertahanan PSMS. Simic, yang mendapat dukungan penuh dari Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, dan Riko Simanjuntak, membuka keran golnya pada menit keempat melalui tendangan bebas yang tak mampu dihalau oleh kiper Abdul Rohim.

Bermula dari aksi Riko yang dilanggar bek PSMS, M Roby, Super Simic, julukan striker asal Kroasia itu, berhasil membuka skor lewat free kick yang indah. Persija unggul 1-0.

Kemenangan ini belum bisa memastikan Persija lolos ke partai final karena masih harus memainkan leg kedua di tempat yang sama, Selasa (12/2/2018), pukul 14.30. (yp)




KOMENTAR