Kamis 19 April 2018
  • :
  • :

Belasan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Kafe Remang-Remang Tepi Sungai Medan Marelan.

Belasan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Kafe Remang-Remang Tepi Sungai Medan Marelan.
Medan~SumutOnline. Tim gabungan Polresta Belawan, polsek medan labuhan dan musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) ‎Medan Marelan serta masyarakat setempat melakukan razia ke sejumlah kafe yang diduga melakukan praktek mesum dan menjadi sarang peredaran narkoba dijalan Datuk Rubiah, kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (31/03/2018) Malam.
Razia gabungan yang dipimpin Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo ini berhasil mengamankan Sebanyak 15 orang wanita yang diduga PSK dan 11 orang pria hidung belang tanpa identitas. Tak lepas dari itu 17 unit Sepeda Motor jg turut di giring petugas ke polsek Medan labuhan untuk di identifikasi lelengkapan surat-suratnya.
Razia yang melibatkan 80 Orang petugas itu sempat membuat Heboh pasangan bukan suami istri yang sedang asyik bermesraan di lokasi yang nota benenya adalah bantaran Sungai. yang kemudian disulap oleh sang pemilik menjadi rest area/kafe. namun belakangan kerap digunakan pasangan muda-mudi untuk berbuat mesum.
Dalam keterangannya Wakapolsek Medan labuhan membeberkan perihal di razianya kafe di tepian sungai deli ini. “Kita adakan penertiban karena banyaknya laporan warga yang menyatakan keresahannya terhadap banyaknya praktek mesum maupun prostitusi di kawasan kafe jalan Datuk Rubiah ini” paparnya.
 “Razia yang kita lakukan adalah juga razia menjaga etika kesopanan untuk menindak tegas perbuatan maksiat di wilayah Polsek Medan Labuhan”.
“Mereka yang kita amankan akan didata dan membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatan. Bagi kendaraan yang diamankan akan dicek surat – suratnya, bila tidak ada akan ditilang,” ujar Ponijo menjelaskan
 Sedangkan untuk para pengusaha kafe kita berikan teguran agar membuka Usahanya secara terbuka dan disiang hari, tidak seperti Remang-remang seperti sekarang ini.”tutupnya.
 Memang sudah menjadi rahasia umum dikalangan masyarakat seputaran jalan Medan-Marelan-labuhan deli, bahwa di kawasan jalan Datuk rubiah tersebut banyak Berdiri kafe “Remang-Remang” yang kerap dijadikan tempat mesum sesaat para pria hidung belang dan pasangan Remaja yang belum menikah.(Ryn)



KOMENTAR