Senin 23 April 2018
  • :
  • :

Mantan Kasat Reskrim Polresta Medan Tembak Mati Adik Ipar.

Mantan Kasat Reskrim Polresta Medan Tembak Mati Adik Ipar.

Medan~SumutOnline. Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Fahrizal tega Menembak Mati adik Iparnya Rabu Malam 4/4/2018 sekira pukul 22.45 Wib. di dalam rumah orang tuanya di jalan Tirtosari gang Keluarga, Medan tembung Medan Sumut. Kabar menyebutkan perwira polisi yang kini bertugas di Polda Lombok Nusa tenggara barat itu Sempat menodongkan senjata ke kepala ibunya sendiri sebelum akhirnya melepaskan tembakan ke adik iparnya tersebut.

Jumingan alias Jun Tewas bersimbah darah pasca tertembus timah panas yang diletuskan oleh Fahrizal, menurut informasi yang didapat wartawan sebelum kejadian Fahrizal datang menemui ibunya di jalan Tirtosari gang saudara kecamatan medan tembung untuk menjenguk Ibunya yang sakit. Sesampainya dirumah,Heny (adik tersangka-red) mempersilahkan masuk. Kemudian tersangka ngobrol sambil memijat ibunya. Heny yang sebentar meninggalkan mereka kedapur sontak terkejut ketika tiba-tiba abangnya (fahrizal-red) menodongkan senjatanya ke arah ibunya. Sementara jumingan (Korban-red) yang saat itu juga berada disitu sempat menghalangi dan berkata “jangan bang”.

Merasa dihalangi, Fahrizal langsung meletuskan senjatanya ke arah Jumingan. Heny yang terkejut mendengar suara letusan pistol dan melihat suaminya sudah Tergeletak bersimbah darah langsung berteriak histeris dan lari ke dalam kamar karena ketakutan. fahrizal yang sempat mengejar adiknya dan menggedor-gedor pintu kamar dapat dihalangi ibunya dan tetap menyuruh Heny untuk tidak keluar dari kamar.

Sesaat Setelah mendapat Informasi, Petugas kepolisian langsung turun untuk mengecek TKP. Bahkan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto juga turun ke lokasi.

Setibanya di lokasi, Dadang langsung memeriksa ke dalam rumah. Kombes Dadang enggan berkomentar kepada wartawan terkait kasus ini. Dia mengatakan kasus ini telah ditangani Polda Sumut.

“Ke Polda Sumut saja, ya. Karena mereka yang tangani,” ungkapnya. Saat ini kita sedang meminta keterangan Saksi-saksi diantaranya heny (Adik Tersangka-red) serta agung dan Elly (warga setempat dan masih kerabat tersangka-red) untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan” Pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan Pihak Humas Poldasu belum melakukan press confrence tentang Apa Sebenarnya Motif penembakan Perwira polisi terhadap adik iparnya tersebut.(Ryn)

 




KOMENTAR