Kamis 19 April 2018
  • :
  • :

Pria Dengan Senjata Laras Panjang Rampok uang 150 juta di Indomaret.

Pria Dengan Senjata Laras Panjang Rampok uang 150 juta di Indomaret.

Medan~SumutOnline. Aksi Perampokan yang menimpa Gerai waralaba Indomaret di Simpang Kantor kecamatan Medan Labuhan kota Medan,Sabtu malam (7/4/2018) pukul 23.45 Wib mengakibatkan Kerugian sekitar 150 juta rupiah. Demikian di sampaikan salah seorang karyawan indomaret yang saat itu menjadi saksi atas kejadian yang membuatnya sempat shock Sesaat setelah kejadian tersebut dirasa mengancam nyawanya.

Informasi yang berhasil dikumpulkan wartawan Kejadian yang begitu cepat dan dengan tenangnya perampok yang menggunakan Senjata laras panjang Standart TNI-Polri  itu dengan cepat menggondol uang senilai 150 juta dari meja Kasir yang berhasil Terekam Kamera CCTV di dalam Indomaret Tersebut.

Melalui CCTV yang berada di TKP, Pelaku teridentifikasi memiliki ciri-ciri, tinggi badan sekitar 170 Cm, memakai celana panjang bermotif loreng TNI, jaket hitam merek Adidas, sepatu kets hitam tapak putih, dan mengenakan helm warna hitam. Dari gambar CCTV milik Indomaret Simpang Kantor, terlihat pelaku menyandang senjata Laras panjang.

Informasi dirangkum dari TKP menyebutkan, peristiwa terjadi sesaat karyawan Indomaret Simpang Kantor yang berjumlah empat orang (dua perempuan, dan dua lelaki) hendak menutup toko.

Tiba-tiba masuk pelaku dan langsung menodongkan senjata laras panjang ke arah kasir. Tak hanya itu, pelaku juga memaksa kasir untuk memasukan seluruh uang di dalam mesin hitung serta di dalam brankas ke dalam kantong plastik hitam.

Setelah semua uang terkumpul, yang ditaksir mencapai Rp150 juta, pelaku pergi meninggalkan TKP dengan santai dan tidak terburu-buru

Mendengar informasi demikian,Minggu Siang (8/4/2018), pihak Kepolisian dan Polisi Militer (POM) telah datang ke TKP dan melakukan penyelidikan serta menanyai empat saksi yang merupakan karyawan Indomaret Simpang Kantor.

Ketiga saksi yang diperiksa adalah, Trisa Aritonang (21), Kristen, alamat Jalan RPH Lingkungan XI, Mabar. Lalu, Fitta Dewi (20), Islam, alamat Jalan Veteran Pasar VIII, Desa Manunggal, Gang Seksama, Labuhandeli; Bahagia (22), Islam, alamat Jalan Belawan Bahagia, Pajak Baru, Belawan, dan terakhir, Panca Prakarsa Ketaren (19), Islam, alamat Jalan Veteran, Pasar VIII, Labuhandeli.

Sedangkan Saat berita ini diturunkan Pangdam I/BB melalui Kapendam I/BB Belum melakukan Konfrensi Pers terkait dugaan pelaku adalah Anggota TNI atau tidak dikarenakan pelaku memakai Celana Loreng TNI dan juga mengenai senjata Organik yang dipakai pelaku melakukan perampokan tersebut.(Ryn-Z)




KOMENTAR