Kamis 19 April 2018
  • :
  • :

3 Pekerja Pelebaran Jalan Tewas dihantam Truck Tangki Pengangkut CPO di Km 46 Sibolangit.

3 Pekerja Pelebaran Jalan Tewas dihantam Truck Tangki Pengangkut CPO di Km 46 Sibolangit.

Sibolangit~SumutOnline. Diduga karena rem Blong,Sebuah truck pengangkut CPO kelapa sawit tabrak pekerja proyek pembangunan Beram Jalan di ruas jalan turunan Sibolangit,Deli serdang Rabu 11/4/2018 Siang.

Dua (2) orang dinyatakan tewas ditempat dan satu (1) orang dalam keadaan kritis saat dibawa ke Rumah sakit H.Adam Malik Medan (meski akhirnya diketahui meninggal dunia) “total 3 orang yang meninggal dunia” demikian dikatakan Masahadat Humas RS. H.Adam Malik Saat di konfirmasi wartawan.

“Korban atas nama Ari Sutejo (36) warga sei bangkatan, tanah seribu Binjai saat di Bawa ke RS.Adam Malik sudah dalam keadaan Kritis, kaki kanan dan kaki kiri Luka, tangan kanan Patah, ada benturan Hebat di perut dan kepala, sudah kita lakukan tindakan memasang ventilator,infus disertai obat-obatan, namun Korban tidak bisa terselamatkan”.lanjutnya.

Kapolsek Pancur batu Kompol Choky Sentosa Meliala Saat di konfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan telah mengamankan pengemudi Truck yang bernama Togi P.Sidabutar (31) warga yang berasal dari Huta batu IV kec, Panombeian Panei Simalungun.

“Saat kita Introgasi Si pengemudi mengatakan, truk tangki CPO dengan Plat BK 9346 BN yang dikemudikannya itu berjalan dari arah berastagi menuju medan, Setibanya di KM 46,Desa Bandar baru kecamatan sibolangit, di jalan yang agak menurun mendadak Rem truk yang dikendarainya Blong dan hilang kendali, lantas sang supir kemudian membanting stir ke kiri dan menabrak beberapa pekerja pengecoran beram jalan yang saat itu sedang bekerja, lalu truk tersebut terbalik di pinggir jalan” jelasnya.

“Dua orang meninggal di tempat sementara seorang lagi meninggal sesaat setelah berada di rumah sakit” tutupnya.(Ryn)




KOMENTAR