Selasa 21 November 2017
  • :
  • :

SMP Negeri 2 Binjai Banjir

SMP Negeri 2 Binjai Banjir

Binjai, SumutOnline – Hujan deras yang melanda Kota Binjai, Selasa (10/10/2017) malam membuat SMP Negeri 2 Kota Binjai Kebanjiran.

Hujan lebat yang terjadi sejak sore hingga malam hari itu, membuat ruangan SMP Negeri 2 Binjai kebanjiran yang menyebabkan terganggunya proses belajar mengajar.

Sementara itu, para siswa terlihat membersihkan ruang kelas mereka masing masing yang tergenang air hingga setengah meter. Selain ruang kelas siswa, banjir juga terlihat menggenangi halaman sekolah. Tidak hanya itu, banjir juga telah merusak barang-barang milik sekolah, seperti dokumen, buku, komputer dan kursi serta meja.

Banjir yang terjadi ini diakibatkan hujan lebat dan meluapnya aluran air di Jalan Sultan Hasannudin, binjai karena tidak berfunsingnya drainase dengan baik.

Sementara, salah seorang guru SMP Negeri 2 Binjai, Wagiman mengatakan, banjir ini disebabkan hujan deras. Tidak hanya itu, banjir juga disebabkan oleh meluapnya air dari saluran air yang berada di depan sekolah. Proses belajar mengajar pun terganggu dan dukumen dokumen milik sekolah basah. (ed)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *