Selasa 21 November 2017
  • :
  • :

Panwaslu Langkat Lantik Panwascam

Panwaslu Langkat Lantik Panwascam

Langkat, SumutOnline – Panitia Pengawasa Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Langkat melantik 69  petugas panwas kecamatan se Kabupaten Langkat. Mereka nantinya akan bertugas di 23 kecamatan yang ada di Langkat.

Acara pelantikan yang digelar di Gedung PKK, Stabat ini dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Langkat, Komisioner KPU Langkat dan unsur Muspida.

Petugas Panwascam yang dilantik tersebut, akan bertugas pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 yakni Bupati dan Wakil Bupati Langkat serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut.

Usai dilantik, para petugas Panwascam tersebut juga mengucapkan ikrar fakta integritas yang antara lain berisi “Akan Melaksanakan Pengawasan Pemilu Dengan Jujur Adil Dan Teliti/ Tidak Melakukan Kolusi Korupsi Dan Nepotisme”.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Kabupaten Langkat, Aidil Fitri dalam sambutannya, meminta seluruh petugas untuk melaksanakan tugas dengan baik agar Pilkada 2018 berjalan jujur dan adil.

“Pelaksanaan Pilkada akan berlangsung serentak pada (26/6/2018) mendatang dan saat ini, tahapan pemilu sudah berlangsung dengan sosialisasi calon bupati di jalur perseorangan,” pungkasnya. (ed)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *