Selasa 21 November 2017
  • :
  • :

Hunian Nyaman di Kota Melbourne

Hunian Nyaman di Kota Melbourne

Medan, SumutOnline – Melbourne merupakan salah satu kota yang memiliki pesona tersendiri sehingga dinobatkan sebagai kota terbaik di dunia. Predikat itu ada karena kota ini memiliki sistem infrastruktur, kesehatan, keamanan, dan pendidikan yang terbaik di dunia.

Melihat hal itu, tak heran rasanya jika Melbourne menjadi incaran banyak orang. Hal inilah yang membuat pertumbuhan populasi di Melbourne terbesar dibanding kota-kota lain di Australia. Pilihan hunian pun menjadi keistimewaan tersendiri karena kota dengan luas 2,664 kilometer persegi ini mampu memberikan kenyamanan.

Pilihan hunian mulai yang sederhana hingga mewah pun tersedia, salah satunya adalah apartemen Sapphire By The Gardens. Apartemen ini berlokasi di Melbourne CBD dan terletak persis di hadapan World Heritage Listed, Carlton Gardens.

Menurut CEO Setia Melbourne Development, Melbourne, Choong Ka Wai, kota yang dikenal sebagai Garden City, sehingga Sapphire By The Gardens juga dibangun di hadapan taman. Sapphire By The Gardens merupakan tower kedua di sebelah Shangri-La Hotel dan Resort. Terdiri dari 345 unit apartemen mewah di area perkantoran.

Tipe apartemen terbanyak yang tersedia adalah dua kamar tidur dan tiga kamar tidur, denganluasan internal 73 m2 sampai dengan 84 m2 untuk unit dua kamar tidur luasan internal 96.5 m2 sampai dengan 220 m2 untuk unit tiga kamar tidur. Untuk satu kamar tidur, luasan mulai dari 51 m2 sampai dengan 59 m2.

Perpaduan batu dan kayu akan terlihat dominan di dalam ruangan apartemen. Batu serupa marmer memberikan kesan mewah sementara kayu menambah sentuhan hangat.

Ruangan juga dilengkapi dengan kaca yang besar sehingga penghuni bisa langsung melihat keindahan kota Melbourne dari jendela. Kesan terang dan luas pun semakin dapat dirasakan dengan desain interior yang modern.

Choong menambahkan, pertumbuhan populasi dan banyaknya mahasiswa yang datang dari negara-negara tetangga, merupakan salah satu daya tarik untuk para investor atau calon pembeli untuk memiliki apartemen Sapphire By The Gardens. (inc)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *