Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

SanDisk Extreme Tahan Air Diluncurkan


Jakarta, SumutOnline- Western Digital meluncurkan SanDisk Extreme® Portable SSD terbaru di Indonesia, dirancang khusus untuk para fotografer yang butuh penyimpanan berkecepatan tinggi dan berkapasitas besar untuk foto-foto mereka,

SanDisk Extreme SSDSanDisk Extreme Portable SSD yang tangguh ini memiliki kecepatan transfer data yang tinggi, dengan kecepatan baca hingga 550MB/detik, sehingga cocok digunakan untuk menyimpan dan mengedit foto atau video beresolusi tinggi. Perangkat ini berkelas IP55, yang berarti bahwa SanDisk Extreme Portable SSD tahan terhadap kondisi ekstrem seperti hujan, percikan air, tumpahan air, dan debu1.

Ditawarkan dalam kapasitas hingga 2 TB, SanDisk Extreme Portable SSD sangat cocok untuk keperluan fotografi profesional – sehingga pengguna dapat menyimpan portofolio foto-foto mereka, sekaligus melakukan back-up langsung setelah pemotretan berakhir.

Berikut ini adalah beberapa fitur menarik dari SanDisk Extreme® Portable SSD:

Transfer data berkecepatan tinggi dengan kecepatan baca hingga 550MB/s
Tangguh, tahan terhadap air dan debu (ranking IP55); tahan terhadap guncangan atau benturan, sehingga awet dan tahan lama3
Ringkas dan dirancang dengan ukuran yang pas dalam genggaman tangan, SanDisk Extreme Portable SSD menghadirkan kinerja dan kapasitas tinggi dalam bentuk kecil.
Kompatibel dengan PC dan MAC dan dilengkapi dengan garansi terbatas 3 tahun

SanDisk Extreme Portable SSD tersedia di toko IT & toko online termasuk Tokopedia, Shopee, Datascrip dan lainnya. Harga dimulai dari Rp. 1.899.000 untuk 250GB, Rp. 2.999.000 untuk 500GB, Rp. 5.899.000 untuk 1TB, dan Rp. 11.899.000 untuk 2TB.

Western Digital menciptakan lingkungan untuk pengembangan data. Perusahaan ini mendorong inovasi yang dibutuhkan untuk membantu para pelanggan dalam menciptakan, menyimpan, mengakses dan mentransformasi data yang semakin bertambah. Dimanapun data berada, dari data center hingga sensor mobile hingga perangkat-perangkat personal, solusi-solusi terdepan industri kami memberikan kemungkinan-kemungkinan data. Solusi-solusi data-sentris Western Digital dipasarkan dalam merek-merek G-Technology™, HGST, SanDisk®, Upthere™ dan WD®. (yp)