Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Mayat Dalam Sumur Itu Diduga Kuat Korban Pembunuhan

Medan~ SumutOnline –Afrian Tarigan (29) warga desa Sigara-gara dusun II Patumbak Medan Ditemukan tewas membusuk didalam sebuah sumur di gudang barang bekas milik warga, selasa (27/11/2018). 

Menurut informasi, penemuan mayat itu, pertama kali diketahui oleh warga sekitar yang mencium bau busuk dari dalam gudang barang bekas kosong. Kemudian, warga berinisiatif mengecek gudang tersebut, guna memastikan asal bau bangkai tersebut.



Begitu dicek, warga melihat jasad manusia terapung, di dalam sumur sedalam 6 meter itu terbungkus dengan kain seprai, berwarna ping dan yang terikat dengan tali rafia dibagian kaki, kepala serta bagian tubuh. Terkejut melihat ada mayat terapung, warga pun menginfokannya kepada warga lainnya hingga terdengar sampai ke telinga pihak Polsek Patumbak. Tak lama berselang, tim Polsek Patumbak pun terjun ke lokasi, guna melakukan penyelidikan disusul tim Inafis Polrestabes Medan.

“Mayat masih di dalam sumur dan belum dievakuasi. Kita masih menunggu hasil penyelidikan aparat kepolisian,”kata Kepala Desa Desa Sigara-Gara, Safii Tarigan kepada wartawan, Selasa (27/11/2018) malam.

Sementara itu, menurut informasi dihimpun wartawan, di lokasi mengatakan, korban disebut-sebut adalah korban pembunuhan yang diketahui warga Desa Sigara-gara, Patumbak. Kabarnya, korban sudah satu minggu, tidak pulang dan menghilang.

“Iya korban pembunuhan itu, mayatnya dibuang ke dalam sumur dengan kain seprai. Kini Polisi sedang berada di Tempat Kejadiaan Perkara (TKP). Katanya, korban orang Desa Sigara-gara Patumbak, dan sudah menghilang sejak seminggu lalu, “ujar warga sekitar, bernama Pelan Samura, kepada wartawan.

Belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait penemuan mayat tersebut. Namun, jasad pria bertato itu, kini sedang dibawa ke RS Bahyangkara Medan usai dilakukan identifikasi jenazah oleh Tim Inafis Polrestabes Medan.(Yan/MR)