Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Jalin Sinergitas Danramil 16/Tj dan Kapolsek Gelar Patroli Bersama.

Tanjung Morawa, SumutOnline- Sebanyak 16 personel TNI-Polri dari Koramil 16/Tanjung Morawa, Kodim 0201/BS Medan dan Polsek Tanjung Morawa menggelar patroli sinergitas di wilayah jajaran, Rabu siang (13/12/2018) pukul 13.00 Wib.

Patroli gabungan dengan kendaraan roda dua diikuti masing-masing delapan personel dari Koramil 16/Tj Morawa dan Polsek Tj Morawa. Patroli dengan sasaran objek-objek vital dan kediaman tokoh-tokoh penting di kawasan Kecamatan Tj Morawa ini dipimpin langsung Komandan Koramil 16/Tj Morawa, Mayor Kav Prima Wahyudi bersama Kapolsek Tj Morawa, AKP Anggun Adhika Putra, SIK.

Di sela-sela kegiatan, Danramil 16/Tj Morawa, Mayor Kav Prima Wahyudi menjelaskan, partoli sinergitas TNI-Polri ini

Sesuai dengan petunjuk Dandim 0201/BS Kolonel Inf Yuda Rismansyah yang bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama yang baik di antara TNI-Polri, khususnya Koramil 16/Tj Morawa dengan Polsek Tj Morawa.

"Jadi, dengan melakukan patroli bersama seperti ini, tidak saja sebagai upaya kita (TNI-Polri) membangun sinergitas yang lebih padu di antara aparat keamanan, tetapi juga sebagai upaya cipta kondisi pada warga masyarakat agar aman dan kondusif, di Kecamatan Tj Morawa," papar Mayor Prima.

Kegiatan patroli sinergitas TNI-Polri ini dimulai dari Markas Polsek Tj Morawa - Jalan Besar Tamora Medan - kediaman Ibu Kemalawati - Simpang Kayu Besar - Jalan Pahlawan - Jalan Irian - Jalan Pembangunan - Lorong 2 dan Lorong 3 Kelurahan Pekan Tamora - Pasar Inpres - Kantor Pegadaian - Kantor BRI - Jalinsum Wilkum Kec Tamora, dan finish di Markas Koramil 16/Tj Morawa.

Selama pelaksanaan kegiatan, tidak ditemukan adanya gejala atau hal-hal menonjol yang bisa memicu terjadinya gangguan kamtibmas maupun kejahatan lainnya. "Alhamdulillah, selama kegiatan semuanya berjalan aman dan terkendali sesuai dengan yang kita harapkan, dan dari kegiatan ini warga masyarakat merasa senang, sehingga memberikan apresiasai kepada kita," pungkas Mayor Prima mengakhiri.

Kegiatan patroli sinergitas TNI-Polri di Tj Morawa ini ditutup dengan makan bersama yang melambangkan telah bersatu padunya antara personel TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Tj Morawa. (Sumber : Koramil 16/TM)