Satgas Pamtas Yonif 126/KC Kerahkan Truck Angkut Warga yang Laksanakan Ibadah Natal

Keerom, SumutOnline- Truk Satgas Yonif 126/KC membantu Paroki Santa Maria untuk transportasi masyarakat yang beragama Katolik yang akan melaksanakan kebaktian Ibadah Natal di Gereja Santo Agustinus Kampung Yamara Distrik Mannem, Kabupaten Keerom.Rabu(26/12/2018).

Umat Katolik wilayah Paroki Santa Maria melakasanakan Ibadah Natal terpusat di Gereja Katolik Santo Agustinus Kampung Yamara yang dipimpin oleh Uskup Agung Jayapura Bapak Mgr Leo Labaladjar yang dilaksanakan selama 2 hari.

Untuk membantu Umat dalam pelaksanaan Ibadah Natal apalagi banyak Umat Gereja yang bertempat tinggal jauh dari tempat pelaksanaan Ibadah Natal. Satgas Yonif 126/KC memberikan bantuan 2 truk beserta 8 orang prajurit yang dipimpin oleh Danton Angkutan Letda Cba Tumpal Sitorus untuk membawa masyarakat ke tempat ibadah.

Truk Satgas Yonif 126/KC ini membawa masyarakat dari Gereja Stefanus Kampung Pir IV dan Gereja Santo Petrus Kampung Wembi selama 2 hari pelaksanaan Ibadah Natal.

Pastor Paroki Santa Maria Bapak P. Daniel Nara Gere yang mewakili Umat mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 126/KC atas bantuannya memberikan transportasi kepada Umat sehingga Ibadah Natal selama 2 hari dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.(rel pendam I)
Share on WhatsApp

Tentang SumutOnline.Com

Informasi Seputar Medan, Sekitarnya dan Sumatera Utara. Menyajikan Pemberitaan yang aktual dan menarik "SumutOnline.Com" Bukan Terhebat Tapi Terlatih.