Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Masa Tenang, Prabowo Ziarah


Jakarta, SumutOnline- Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengisi kegiatan di masa tenang Pemilu 2019 ini dengan berziarah ke makam ayahandanya, Soemitro Djojohadikusumo di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Selatan.

Dengan menggunakan kemeja putih bercelana hitam, Prabowo tampak khusu' memanjatkan doa di pusara makam ayahnya.

Sementara Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno, melakukan ibadah umroh ke kota suci Makkah Arab Saudi dengan ditemani oleh kerabat-kerabat terdekatnya.

Direktur Luar Negeri Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Irawan Ronodipuro menjelaskan bahwa berziarah ke makam orang tuanya merupakan aktivitas rutin yang kerap dilakukan Prabowo .

"Untuk mengisi waktu masa tenang kampanye ini, Pak Prabowo melakukan ziarah ke makam ayahnya yakni Pak Soemitro di TPU Karet Bivak. Kegiatan ziarah ini memang rutin dilakukan oleh Pak Prabowo untuk memanjatkan doa kepada almarhum orang tuanya, dan ini adalah tradisi yang kerap dilakukannya," ungkap Irawan di Jakarta, Minggu (14/04/2019).

Sedangkan Sandiaga Uno, Irawan menjelaskan bahwa rencana untuk berangkat umroh yang dilakukan oleh Sandiaga memang telah direncanakan sebelumnya.

Dalam kegiatan umrohnya, Sandiaga memohon doa kepada Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa agar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam perjuangannya menghadapi Pemilu 2019 ini, serta memohon agar bangsa Indonesia diberikan kedamaian dan keutuhan dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

"Untuk Pak Sandiaga Uno beliau melakukan ibadah umroh di tanah suci Makkah. Di sana pak Sandiaga memohon kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia selalu dijaga dan dilindungi serta dijauhkan dari perpecahan. Sehingga bangsa Indonesia selalu bersatu membangun negara," ujarnya saat menjelaskan kegiatan Prabowo dan Sandi di masa tenang kampanye. (ist)