Ramalan Dewi Reborn : Jokowi-Prabowo 40-60


Medan, SumutOnline- Ditengah keriuhan Pemilu 2019, seorang paranormal milenial Louisa Marinne Prameswari yang akrab dipanggil Dewi Reborn mencoba membuka scansoul pastlife Kedua Calon Presiden Republik Indonesia, Jokowi dan Prabowo.  Melalui terawangan bathin, praktisi Empowering Body Soul ini melihat jelas Genetik Spiritual  Jokowi adalah genetik silsilah ibunya , sementara genetik spiritual Prabowo bukan dari ibu ataupun bapaknya, tapi bleasing dari pejuang negara Atlantis yang di zamannya lebih maju peradabannya.

“Jokowi, memang energinya membumi, mother earth, soft, energinya seperti wanita. Memang di kehidupanya tidak ditakdirkan untuk fighting, tapi mengayomi sebagai umbrella dengan energi trah Jawa. Sementara Prabowo, energinya lebih strong, seorang pejuang atau  fighter bahkan saya melihat Prabowo dikelilingi cahaya, sepertinya dia adalah turunan yang ke 7 yang harus melaksanakan visi dan misi masa lalunya  di kehidupan sekarang,” jelas Dewi Reborn kepada SumutOnline, Minggu (14/4/2019).

Sekaitan dengan scan pemilu yang tinggal beberapa hari lagi, Louisa Marinne Dewi Reborn melihat energi Prabowo lebih kuat dibandingkan energi Jokowi.

“Energinya 60-40 lebih kuat ke arah Prabowo, tapi kita nggak tau karena di alam semesta ini banyak yg berperan. Karena Allah yang memiliki kuasa untuk itu. Dalam hitungan detik semua bisa berubah. Nanti kita lihat hasilnya, karena semua juga dipengaruhi energi residual yg hadir dan para leluhur yang menginginkan,”tambahnya.

Menurut Dewi Reborn,  akhasic record Jokowi dan Prabowo, sama-sama belum tuntas di kehidupan sebelumnya . Dalam pandangan bathinnya, kedua Calon Presiden ini  didampingi spirit guide yang hebat-hebat, bisa malaikat pelindung atau bisa leluhur atau guardian angel.

“Jokowi dan Prabowo sangat beda jauh akhasic recordnya, tapi jika mereka disatukan, itu justru menjadi sesuatu yang luar biasa. Tapi karena ini berkaitan dengan politik, mungkin dalam kehidupan lain, keduanya bisa bersatu,” kata Dewi Reborn.

Akhasic Record

Dijelaskan Dewi Reborn, pada dasarnya setiap manusia atau individu mempunya memory internal, seperti handphone atau kotak hitam pesawat  yang menyimpan data. Kotak hitam memory internal manusia disebut Akhasic Record.  Di agama Hindu dan Budha dikenal istilah reinkarnasi, yang dalam pemahaman sering disebut reinkarnasi roh. Dalam perspektif Hindu, reinkarnasi disebut dengan Punarbawa yang berasal dari bahasa Sansekerta. Punar artinya kembali, Bawa artinya lahir. Jadi Punarbawa adalah suatu kepercayaan tentang kelahiran yang berulang ulang atau suatu proses kelahiran yang biasa disebut dengan penitisan, atau samsara.

“Dalam Islam tidak ada konsep reinkarnasi sebagaimana reinkarnasi Hindu. Dalam Islam yang dikenal adalah konsep reinkarnasi dalam dimensi jiwa. Dimana jiwa manusia -seharusnya- mengalami proses penyempurnaan di dunia ini. Untuk memahami ini, kita memang harus memahami perbedaan jasad, jiwa dan ruh.  Roh kita adalah energi yang akan kembali ke Maha Pencipta, tapi copypaste dari rekaman apa yang dilakukan selama kita hidup menjadi Akhasic Record yang bisa menyimpan beberapa kali kehidupan kita,” tambah Louisa Marinne, penulis buku Reborn yang kini sudah masuk dalam cetakan kedua.

“Untuk melihat pastlife, bisa dilakukan dengan cara hypnoterapi dan menggunakan terawangan bathin,”pungkasnya. (yp)
Share on WhatsApp

Tentang SumutOnline.Com

Informasi Seputar Medan, Sekitarnya dan Sumatera Utara. Menyajikan Pemberitaan yang aktual dan menarik "SumutOnline.Com" Bukan Terhebat Tapi Terlatih.