Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

ASICS Usung Tema Perjalanan Sepatu di Jakarta Sneaker Day 2023

 

Jakarta, Sumol - ASICS sporting goods ternama hadir meramaikan acara tahunan pecinta sepatu yaitu Jakarta Sneakers Day 2023. ASICS yang dikenal dengan brand sepatu dan apparel olahraga, pada kesempatan ini hadir dengan memperkenalkan sepatu lifestyle yang disebut sebagai kategori “Sportstyle” (sport lifestyle). Sportstyle sendiri merupakan sebuah kategori unik dalam portofolio ASICS yang menggabungkan kekuatan desain klasik kami dengan sentuhan fashion masa kini serta teknologi sepatu olahraga terbaru dari kategori performance ASICS. Di acara ini booth ASICS hadir dengan konsep unik yang menceritakan sejarah perjalanan rangkaian sepatu sportstyle ASICS yang awalnya merupakan sepatu Running yang menggunakan teknologi GEL. Pada acara ini juga ASICS meluncurkan surprise drop dari koleksi GEL LYTE III OG yang bekerjasama dengan sneakers store MITA dan fashion brand ternama BAL yang berbasis di Tokyo, Jepang.

“Tahun ini untuk pertama kalinya ASICS turut meramaikan acara Jakarta Sneaker Day yang merupakan acara tahunan bagi pecinta sneaker Ibukota dengan harapan kami agar publik bisa mengenal ASICS tidak hanya sebagai brand olahraga tetapi memiliki juga rangkaian sepatu lifestyle yang telah diproduksi sejak tahun 1987. Kami juga memiliki visi agar kedepannya dapat meluncurkan lebih banyak lagi ragam sepatu lifesytle untuk menjawab permintaan pasar akan sepatu lifestyle ASICS, tutur Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia.

Pada acara ini, ASICS hadir dengan booth berkonsep instalasi yang menggambarkan perjalanan serta rangkaian sepatu sportstyle pertama ASICS yang menggunakan teknologi GEL beserta cerita dibalik awal pembuatannya hingga masa kini, Hadir pula display dari sepatu lifestyle terbarunya, ASICS GEL LYTE III OG yang bekerjasama dengan MITA dan BAL, hadir dengan warna colourway Gunmetal/Black.

Koleksi eksklusif dari ASICS GEL-LYTE III OG berkolaborasi dengan MITA dan Bal sudah bisa didapatkan dan hadir dengan harga Rp 2,749,000 dengan pilihan warna Gunmetal/Black. Semua koleksi ini hanya dapat bisa dibeli di Seek Official dan Our Daily Dose (ODD). (Rel)