Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Bupati Dolly Pasaribu: Perayaan Lebaran 1444 H Aman dan Lancar di Tapsel


Tapsel, Sumol - Perayaan Lebaran 1444 H Tahun 2023 di Kabupaten Tapanuli Selatan Sumatera Utara, hingga memasuki hari kelima hari ini, secara umum aman dan lancar. Hal ini disampaikan Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu pada Kamis 27 April 2023, saat dijumpai sejumlah jurnalis di Aula Serba Guna Komplek Perkantoran Bupati Tapanuli Selatan.

"Semua aman aman dan lancar secara umum, itu berkat bantuan Kapolres Tapsel, Kodim 0212 TS dan Kejaksaan. Kami juga menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat. Mudah mudahan Polres Tapanuli Selatan semakin jaya dan Pak Kapolres juga semakin harum namanya" ujar Bupati Tapsel Dolly Pasaribu didampingi Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, SIK dan sejumlah pejabat lainnya.

Sementara itu, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, SIK menyampaikan, terciptanya keamanan dan kelancaran selama Perayaan Lebaran 1444 H ini, berkat kerja sama semua pihak dan masyarakat Tapanuli Selatan.

"Operasi Ketupat 2023 di Tapanuli Selatan berjalan lancar dan aman, berkat bantuan semua pihak dari Pemkab Tapanuli Selatan dan seluruh jajarannya hingga Kepala Desa. Sehingga secara bersama sama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama sama menjaga ketentraman dan kedamaian, sehingga Kabupaten Tapanuli Selatan aman dan tidak ada kriminal yang luar biasa" ujar Kapolres AKBP Imam Zamroni, SIK.

Selain kemananan yang meningkat, arus lalu lintas juga lancar di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan. Misalnya lokasi wisata Aek Sijorni yang lebaran tahun lalu macet total, tahun ini lancar tanpa ada kendala. Demikian juga lokasi wisata lainnya. (As)