Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Ciptakan Sensasi Perjalanan Terbaik Dengan "Sepeda Motor" LEGO® Technic™ Yamaha MT-10 SP



Jakarta, Sumol - Bersiaplah untuk masuk ke dalam dunia sepeda motor hyper naked menawan dengan 42159 LEGO® Technic™ Yamaha MT-10 SP terbaru. Replika menakjubkan dari sepeda motor sungguhan yang berbentuk LEGO Technic menggabungkan kekuatan imajinasi yang tak terbatas dengan sensasi jalan raya yang mendebarkan, sehingga menghasilkan mahakarya teknik dan kreativitas sesungguhnya, Kamis (13/07/2023).

Untuk para penggemar sepeda motor dan pencinta LEGO, bersiaplah mengikuti sebuah projek seru yang akan memacu gairah kalian dalam hal kecepatan dan kreativitas. Dirancang dengan perhatian detail yang sangat teliti, 42159 LEGO Technic Yamaha MT-10 SP dengan jelas menangkap esensi sepeda motor ikonik Yamaha. Mengambil inspirasi dari rangkaian produk unggulan Hyper Naked ternama, estetika motor tanpa fairing ini mencerminkan styling premium dari motor aslinya.

Setiap aspek dari model ini telah dibuat untuk mereplikasi pengalaman berkendara Yamaha. Model ini memiliki detail otentik yang mencerminkan atribut terbaik dari sepeda motor Yamaha, termasuk rendisi LEGO Technic pada mesin 4-silinder dan transmisi multi-kecepatan. Elemen-elemen gearbox, seperti shift drum, shift fork, gear shift ring, dan ratchet drum, juga telah digabungkan dengan cermat, meningkatkan realisme model dan memikat para penggemar dengan ketepatannya.

42159 LEGO Technic Yamaha MT-10 SP memberikan pengalaman merakit yang tak tertandingi, menyatukan para penggemar sepeda motor dan LEGO dalam semangat yang sama untuk presisi, inovasi, dan keseruan. Untuk melengkapi set yang mengagumkan ini, sebuah dudukan layar tersedia, sehingga para perakit dapat dengan bangga menampilkan kreasi mereka. Berukuran lebih dari 25 cm, panjang 44 cm dan lebar 15 cm, set ini merupakan ide hadiah yang luar biasa bagi para pecinta koleksi sepeda motor dan penggemar setia Yamaha.

Set 42159 LEGO® Technic™ Yamaha MT-10 SP akan tersedia di seluruh LEGO® Certified Store, Kidz Station, Toys Kingdom, Toys City, dan toko-toko resmi LEGO® di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan BliBli di Indonesia mulai tanggal 1 Agustus 2023. (Rel)