Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan



Tapanuli Selatan, Sumol - Usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu mengajak masyarakat kabupaten itu untuk meningkatkan amal kebaikan yang sudah dilatih selama melaksakan ibadah Ramadan.

"Saya wasiatkan kepada saya pribadi dan khususnya masyarakat Tapsel, seperti apa yang disampaikan khotib tadi, yang mana arti Syawal meningkatkan kebaikan, untuk itu mari sama-sama meningkatkan ibadah silaturahmi, dan ibadah yang sudah kita latih selama bulan Ramadan, baik itu salat sunat, mengaji dan amalan lainnya, begitu juga puasa 6 hari di bulan Syawal, serta puasa Senin dan Kamis," sebut Dolly saat melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H/2024 M di Masjid Agung Syahrun Nur, Komplek Perkantoran Pemerintahan Tapanuli Selatan, Sipirok, Rabu (10/04/2024).

Hari Terakhir Ramadan, Bupati Tapsel Salurkan Zakat Mal Kepada Tiga Masjid Yang Ada di Sipirok

Disisi lain, Dolly mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak, yang telah mendukung kestabilan suasana saat menjelang Ramadan sampai Idul Fitri.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, karena kita ketahui menjelang Ramadan kemarin harga kebutuhan pokok sangat tinggi, sehingga banyak digelar bazar dan pasar murah, artinya Pemerintah Tapsel sudah membantu masyarakatnya," ucapnya.

Terakhir Dolly sampaikan permintaan doa bersama untuk kesuksesan Pemerintah Tapanuli Selatan kedepan. "Mohon kami didoakan agar bisa melaksanakan pemerintah ini dengan baik, melalui visi-misi Tapsel yang maju berbasis SDM pembangun yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera, serta bisa memanfaatkan sumber daya alam yang produktif dan lestari," tutup Dolly.

Turut hadir, Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, mewakili Kejaksaan RI Tapsel, Kodim, Sekda Tapsel, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD dan Kepala Bagian. (Prokopim Tapsel/Azan Sinaga)