Inilah Layanan Internet Syariah Pertama di Dunia

Kuala Lumpur, SumutOnline– Terinspirasi oleh keinginan universal untuk pengalaman daring yang autentik dan positif, SalamWeb Technologies MY Sdn. Bhd. (SalamWeb),   menyediakan  layanan Internet berbasis Islami.  Salah satu fitur penting dari SalamWeb Browser yaitu SalamProtect, filter konten yang canggih yang dibuat secara khusus bagi cara hidup individual.

"Misi kami adalah memberikan kekuatan kepada orang-orang untuk membangun Ummah digital dan membawa orang-orang di dunia menjadi lebih dekat. SalamWeb bertujuan untuk memberdayakan Muslim global dan membantu mereka menuju kehidupan digital yang konsisten dengan nilai-nilai dan kepercayaan mereka. Kami sangat percaya pada kekuatan masyarakat, dan dengan produk-produk kami, para pengguna memiliki pilihan untuk merambah konten yang penting bagi mereka dan memiliki pengalaman daring yang disesuaikan dengan cara hidup mereka. Kami bekerja sama dengan mitra lokal dan global untuk memastikan bahwa produk-produk kami sejalan dengan nilai-nilai Islami sekaligus merangkul gaya hidup Muslim modern," kata Puan Hajjah Hasni Zarina, Direktur Pelaksana dari Salam Web Technologies MY Sdn. Bhd.


SalamWeb Browser memiliki fitur integral seperti kompas Kiblat, waktu salat dan kumpulan konten berita khusus yang dipilah dari sumber berita yang telah diverifikasi.  Juga sejumlah layanan termasuk SalamWeb Browser, SalamNews, SalamChat dan SalamSadaqah


SalamProtect memberikan peringatan kepada pengguna tentang konten yang tidak pantas, memungkinkan mereka memiliki opsi untuk melanjutkan atau menarik diri dari konten tersebut. Ini termasuk konten yang berpotensi menghina atau menipu, secara eksplisit. SalamProtect juga memungkinkan pengguna untuk memberikan tanda Salam Tag pada situs web yang - pantas, netral atau tidak pantas.


Diluncurkan di Malaysia, produk SalamWeb tersedia di seluruh dunia bagi siapa saja, di mana saja, dan bisa diunduh dari https://salamweb.com/. Kini para anggota dapat berselancar di Internet dengan SalamWeb Browser, mengobrol dengan teman-teman mereka melalui SalamChat, menerima pembaruan mengenai peristiwa di dunia melalui SalamNews, semuanya dirancang untuk membantu para Muslim berfokus pada konten yang paling penting bagi mereka.


"Internet dan ponsel telah merasuk dalam kehidupan sehari-hari, orang Malaysia menghabiskan lebih banyak waktu mereka pada daring -- entah untuk hiburan, bisnis, atau pendidikan. Peluncuran layanan baru ini sejalan dengan semangat Pemerintah dalam menginspirasi ekosistem digital Islami, yang mendorong penyebaran nilai-nilai Islami secara positif. Hal ini akan membantu peran dalam membangun Ekonomi Digital Islami dengan keseimbangan antara teknologi dan mempertahankan pemahaman praktis tentang kebutuhan orang-orang Malaysia,"  Tambah Norhizam Abdul Kadir, Wakil Presiden, Growth Ecosystem Development of Malaysian Digital Economy (MDEC). (yp)
Share on WhatsApp

Tentang SumutOnline.Com

Informasi Seputar Medan, Sekitarnya dan Sumatera Utara. Menyajikan Pemberitaan yang aktual dan menarik "SumutOnline.Com" Bukan Terhebat Tapi Terlatih.