Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Awali Tugas Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan Kunjungi Kajari dan Dandim 0212/TS



Padangsidimpuan, Sumol - Memulai tugas barunya sebagai kepala Kepolisian resort Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH, SIK, MH langsung melaksanakan silaturahmi.

AKBP Dudung Setyawan didampingi beberapa pejabat utama Polres padangsidimpuan di antaranya Wakapolres Kompol Maju Harahap, SH, Kabag SDM AKP Alexander Piliang, SH, Kasat Narkoba AKP Jasaman Sidabutar, SH, Kasat Reskrim AKP Maria Marpaung, SE.MM melaksanakan kunjungan ke ke kantor Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan, Senin (10/07/2023) Siang.

Kedatangan AKBP Dudung Setyawan langsung disambut Kepala Kejaksaan (Kajari) Padangsidimpuan Jasmin Simanullang, SH.MH didampingi Kasi Intel Yunius Zega Penuh kekeluargaan dalam rangka silahturahmi dan meningkatkan sinergitas.

Kunjungan ini merupakan langkah awal untuk menyambung silaturahmi antara Polres Padangsidimpuan dengan pihak Kejaksaan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, SH.S.IK..MH mengatakan, Kunjungan kita dari Polres Padangsidimpuan dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dan kerja sama khususnya dalam penanganan kasus.

"Kunjungan kerja saya ke Kantor Kejari Padangsidimpuan ini untuk melanjutkan silaturahmi dan meningkatkan Sinergitas Polri Polres Padangsidimpuan dengan Kejari Padangsidimpuan khusus dalam penanganan kasus" papar mantan Kasubdit II Dirkrimum Polda Riau ini. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan tertib.

Setelah melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan selanjutnya Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH , SIK. MH dan rombongan berkunjungan dan silaturahmi ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0212/TS di jalan Imam Bonjol, Kota Padangsidimpuan, Senin, (10/7/2023) Siang.

Kedatangan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan didampingi Wakapolres Kompol Maju harahap, Kabag SDM AKP Alexander Piliang, SH disambut langsung Dandim 0212/TS , Letkol Inf. Amrizal Nasution bersama Para Personel Kodim 0212/TS.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Padangsidimpuan menyampaikan bahwa kunjungan itu dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik sekaligus memperkenalkan diri sebagai kapolres Padangsidimpuan yang baru.

“Atas kunjungan dan silaturahmi hari ini, kami berharap ini dapat menjalin kerja sama antar Polres Padangsidimpuan dan Kodim 0212/TS , dalam berbagai kegiatan dalam mengatasi permasalahan bangsa ” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Amrizal Nasution mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Kapolres Padangsidimpuan , AKBP Dudung Setyawan dan jajarannya dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah lama terjalin dengan baik

Kegiatan silaturahmi dengan Dandim ini adalah yang pertama dilakukan Kapolres Padangsidimpuan , AKBP Dudung Setyawan sejak mengawali dinasnya beberapa hari lalu sebagai pimpinan di Polres Padangsidimpuan. (Azan Sinaga)