Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Pelaku Penganiayaan Orang tua Kandung Ditangkap Tim Pegasus Polsek Kutalimbaru

Deli Serdang~SumutOnlinePelarian Nalwin Darsing (28) warga Salang Paku Desa Namo Rube Julu Kec. Kutalimbaru Kab. Deli Serdang akhirnya terendus petugas.

Nalwin yang pada beberapa waktu lalu sempat dilaporkan atas dasar penganiayaan terhadap orang tuanya sendiri kini sudah diringkus Tim Pegasus Polsek Kutalimbaru.

"Tersangka diamankan dari salah satu Warung Kopi di Desa Namo Rube Julu Kec. Kutalimbaru Kab.Deli Serdang," ucap Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu. Selasa (14/8/2018) Sekira Pukul 15.00 Wib.


Melalui Kanit Reskrimnya Iptu Amir Sitepu menerangkan, penangkapan terhadap tersangka menindak lanjuti laporan pengaduan korban yakni orang tua yang dianiaya oleh anak kandungnya sendiri pada Selasa (25/7/2018) sekira pukul 21.00 Wib lalu.


Selanjutnya, pihaknya mendapat informasi masyarakat yang menyebutkan bahwasanya Nalwin Darsing pelaku penganiayaan terhadap orang tua Kandungnya saat ini sedang berada disebuah warung kopi di desa namu rube julu,


Mendapat info tersebut, Tim Pegasus Polsek Kutalimbaru langsung mengejar dan membekuk pelaku di Tkp tanpa adanya perlawanan yang berarti," pungkas amir.


"Saat ini tersangka sudah kita amankan ke Mapolsek Kutalimbaru guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tersangka dijerat pasal 44 dan pasal 45 undang-undang Nomor 23 Tahun 2004 Tentang KDRT", tandas perwira berpangkat dua balok emas itu.(Ryn)