Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Momen Olah Raga Bersama, TNI-Polri Komit Jaga Sinergitas Jelang Pilegdan Pilpres 2019.


Medan, SumutOnline- Untuk mewujudkan dan memantapkan sinergitas TNI-Polri dalam mewujudkan pemilihan legislatif ( pileg) dan pemilihan presiden ( pilpres) 2019 yang aman,TNI,Polri bersama unsur Forkompinda Sumatera Utara kompak melakukan olah raga bersama di lapangan Benteng Medan,Selasa 18/9/2018 jam 7:00 WIB.

Kegiatan dimulai dengan bersepeda bersama dari Mapolrestabes Medan, Gubernur Sumut,Pangdam I/BB,Pangkosekhanudnas III,Danlantamal Belawan,Kapolda Sumut,Kapolrestabes,Danlanud Soewondo bersama seluruh asisten dan pejabat utama menuju lapangan Benteng Medan.

Usai bersepeda sembari menghilangkan lelah sejenak rombongan beristirahat sejenak di halaman depan Makodim 0201 BS.

Selanjutnya rombongan menuju lapangan benteng untuk melaksanakan senam aerobik, tepat di depan pintu,secara tiba-tiba TNI-Polri langsung mengangkat dan mengendong gubernur Sumut bapak Edy Ramayadi dan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menuju panggung acara.

Edy Ramayadi dalam kata sambutannya mengatakan rasa bangganya melihat kekompakan yang terjalin antara TNI dan Kepolisian di Sumatera Utara.

" Saya merasa bangga melihat TNI bersama Kepolisian di Sumatera Utara ini tetap kompak dan mudah-mudahan ini tetap terjalin selamanya. Sebentar lagi kita akan menghadapi perhelatan besar yaitu pemilihan legislatif dan pemilihan presiden pada bulan Juli 2019 saya berharap acara itu dapat berlangsung aman dan lancar Tampa ada masalah sedikitpun kata Edy.

Usai memberikan kata sambutannya gubernur Sumut yang baru dilantik pada tahun bulan September 2018 ini langsung menyumbangkan satu buah lagu kesayanganya dan mengajak personil TNI-Polri berjoget ria.

Mayjend TNI MS Fadhilah ketika diwawancarai oleh awak media yang telah Hadir mengatakan bahwa KODAM I/BB akan terus menjalin hubungan baik dengan kepolisian dan terus bersinergi untuk mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam rangka pengamanan pileg dan pilpres.

" Kami seluruh TNI yang ada di wilayah hukum KODAM I/BB akan terus menjaga hubungan baik dan terus bersinergi dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden Juli 2019 mendatang agar terlaksana sesuai rencana dalam keadaan aman dan lancar Tampa ada satupun hambatan. Salah satu dari upaya yang dilakukan untuk menjaga sinergitas bersama ini adalah salah satunya dengan berolahraga bersama seperti ini Pungkas MS.Fadhilah.

Selesai berolahraga aerobik TNI-POLRI kembali di uji kekompakannya dengan perlombaan tarik tambang,dan permainan ketangkasan serta diadakan dorprize dengan hadiah-hadiah yang cukup bernilai seperti: TV LCD,mesin cuci,kulkas,sepeda dan sebagai hadiah utama.(R_Dam)