D23 Expo 2019 Pentaskan Film Live-Action Dan Animasi Disney

Co-Chairman and Chief Creative Officer of The Walt Disney Studios Alan Horn
California, SumutOnline- The Walt Disney Studios termasuk pemimpin studio dan sineas dari Lucasfilm, Marvel Studios, Disney Live Action, Pixar, dan Walt Disney Animation Studios — memukau hampir 7.000 penonton, Sabtu (24/8/2019) di D23 Expo 2019 di Anaheim Convention Center di Anaheim, Calif. 

"Kamu bukan hanya penggemar, kamu adalah keluarga," kata Horn ke ruang tamu. "Karena Anda, kami terus bekerja keras untuk membuat film yang hebat, dan kita sangat menyukai D23 Expo karena di situlah kami dapat membagikannya kepada kalian terlebih dahulu,” ujar 
Alan Horn, co-chairman dan chief creative officer, The Walt Disney Studios bersama  dengan Kathleen Kennedy dari LucasFilm, Kevin Feige dari Marvel Studios, Sean Bailey dari Disney live action, Pete Docter dari Pixar, dan Jennifer Lee dari Disney Animation.

Dalam ajang paling bergengsi ini diputar daftar film Disney yang akan datang kepada para tamu, termasuk cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya, dan sejumlah bintang, ditambah penampilan spektakuler dari pengisi suara “Frozen 2” Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff dan Josh Gad.

Disney Live Action

Sean Bailey, presiden Walt Disney Studios Motion Picture Production, membawa hadirin melalui beberapa rilis mendatang dari studio mereka, termasuk film yang akan muncul musim panas depan, "Jungle Cruise", sebuah petualangan yang terinspirasi oleh wahana klasik Disneyland. Bintang Dwayne Johnson, yang berperan sebagai kapten sebuah riverboat Frank Wolff, memasuki Hall D23 dengan kapal Jungle Cruise asli, memperkenalkan trailer yang memamerkan karakternya — kesampaian lawan mainnya, Emily Blunt, yang memerankan Dr. Lily Houghton, tiba dengan mobil klasik untuk membagikan trailernya sendiri dengan penggemarnya, kejadia ini menawarkan perspektif yang berbeda — Bailey memberi tahu Johnson dan Blunt, sambil tertawa, bahwa kedua trailer itu tidak resmi. Disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, "Jungle Cruise" Disney akan muncul di bioskop AS pada 24 Juli 2020.

Bailey menyambut kembali Angelina Jolie ke panggung untuk menyajikan cuplikan eksklusif dan beberapa detail mengenai film "Maleficent: Mistress of Evil" dari Disney, lanjutan yang sangat menarik untuk film pertamanya, yang menghantam box-office pada tahun 2014. Maleficent, diperankan oleh Jolie, dan putri baptisnya Aurora, diperankan oleh Elle Fanning, mulai mempertanyakan ikatan keluarga yang mengikat mereka saat mereka ditarik ke arah yang berbeda dengan pernikahan yang akan datang, persekutuan yang tak terduga dan kekuatan gelap baru bermunculan. Perkawinan Aurora yang dekat dengan Pangeran Phillip merupakan sesuatu yang pantas dirayakan — namun, ibu Pangeran Phillip, Ratu Ingrith, yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer, menantang Maleficent yang menjadi sosok ibu Aurora. Chiwetel Ejiofor berperan sebagai Connal, salah satu pemimpin makhluk dark fey yang menjadi sekutu dengan Maleficent. Ejiofor, Pfeiffer dan Fanning semua disambut ke atas panggung oleh penonton yang antusias. Disutradarai oleh Joachim Rønning, yang ikut membantu menyutradai “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales,” “Maleficent: Mistress of Evil” akan tiba di bioskop AS pada 18 Oktober 2019.

Bailey selanjutnya memperkenalkan sineas terkenal Niki Caro, sutradara "Mulan", film live-action mendatang dari remake dari film animasi klasik 1998. Caro mengungkapkan kepada para penggemar betapa besar kecintaannya pada proyek ini, membagikan beberapa menit cuplikan dari petualangan epik yang diilhami oleh salah satu pejuang paling heroik di China. Di film "Mulan," yang akan dibuka di bioskop A.S. pada tanggal 27 Maret 2020, Kaisar Tiongkok mengeluarkan dekrit bahwa satu orang per keluarga harus bertugas sebagai bagian dari Pasukan Kekaisaran untuk mempertahankan negara dari penjajah Utara. Jadi, putri tertua dari seorang prajurit yang terhormat tetapi sedang sakit menyamar sebagai seorang pria, berubah menjadi seorang prajurit yang heroik dan akhirnya mendapatkan kehormatan dari bangsanya dan ayahnya yang bangga.

Selanjutnya, Bailey membagikan rincian tentang "Cruella", sebuah film yang dibintangi oleh Emma Stone dan Emma Thompson. Stone, yang memainkan ikon utama di film "Cruella," mengirimkan ucapan selamat datang kepada penggemar D23 Expo dari lokasi syuting yang berada di London dengan bantuan dari pemeran bintang yang bertopi dan berkaki empat. Penggemar juga mendapat gambaran mengenai Stone dengan kostum lengkap dan rambut hitam-putih Cruella yang khas. Sutradara Craig Gillespie, yang memimpin produksi “I, Tonya” dan “The Finest Hours,” membawa “Cruella” ke layar lebar pada tanggal 28 Mei 2021, dengan pendekatan punk-rock tahun 1970-an yang menyegarkan. 

Nama "D23" memberi penghormatan kepada perjalanan seru yang dimulai pada tahun 1923 ketika Walt Disney membuka studio pertamanya di Hollywood. D23 adalah klub resmi pertama untuk para penggemar Disney dalam 90 tahun sejarah Disney berdiri. Ini memberikan para anggotanya koneksi yang lebih besar ke seluruh dunia Disney dengan menempatkan mereka di tengah keajaiban melalui publikasi per tiga bulannya, Disney twenty-three; situs web di D23.com dengan konten khusus anggota; diskon anggota-eksklusif; dan acara khusus untuk Anggota D23 sepanjang tahun. (YP)
Share on WhatsApp

Tentang SumutOnline.Com

Informasi Seputar Medan, Sekitarnya dan Sumatera Utara. Menyajikan Pemberitaan yang aktual dan menarik "SumutOnline.Com" Bukan Terhebat Tapi Terlatih.