Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Kapolres Simalungun Dan Humas TPL Dukung Pesta Bona Taon PSBI Wilayah Parapat

 

Simalungun, Sumol - Perkumpulan marga Simbolon Sedunia dan Indonesia dalam wadah Punguan Simbolon dohot Boru Indonesia (PSBI) secara khusus PSBI Wilayah Parapat merayakan Pesta Bona Taon dihadiri  Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H dan Manager Media Relation Toba Pulp Lestari (TPL) Dedy Armaya, didampingi Indra Sianipar, Christin Tampubolon, dan Raja Pandoli Simamora, di Jln. SM Raja Parapat,Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun.

Benris Simbolon sebagai Ketua PSBI Wilayah Parapat kepada sejumlah media menyampaikan, kegembiraannya saat Kapolres Simalungun bersedia hadir termasuk Humas TPL yang telah memenuhi undangan Pesta Bona Taon 2023, dan alasan kita mengundang beliau tentu sebagai pengayom masyarakat, kita berikan waktu kepada Kapolres untuk memberikan sejumlah paparan dan pesan paling tidak untuk keluarga besar PSBI Wilayah Parapat, Ujarnya.

Secara khusus juga kepada Manager Media Relation TPL, Dedy Armaya dan tim, Benris didampangi Penasehat Dunan Simbolon, Bomen Simbolon dan Luster Simbolon, berharap kepada TPL dapat bekerjasama demi kepentingan anggota PSBI Wilayah Parapat, semisal tenaga kerja dan hal lain yang dapat dikerjasamakan, misalnya banyak juga keluarga kita yang menggantungkan hidupnya di perusahaan tersebut, itu artinya TPL juga membantu masyarakat, ujar Benris.

Sementara itu dihadapan 200an anggota PSBI Wilayah Parapat, AKBP Ronald mengajak PSBI Wilayah Parapat turut serta berpartispasi menjaga Kamtibmas supaya dapat membantu tugas Polri dan menjadi 'Polisi Masyarakat'.

AKBP Ronald Sipayung juga mengajak 'Warga PSBI Wilayah Parapat turut serta menyukseskan event F1H2O, menjaga kebersihan dan tetap memelihara  kemanan dan ketertiban. "Saya senang dan bangga atas undangan ini dan kiranya dalam Doa Bapak dan Ibu PSBI tugas dan tanggujawab ini dapat berjalan dengan baik dan mohon Doanya", Ujar Kapolres.

Undangan dari TPL, Dedy Armaya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon doa supaya perusahaan tetap berjalan dengan baik sehingga dalam semua lini dapat beroperasional sesuai harapan dan tetap saling menguntungkan bagi masyarakat.

"Tak lupa juga kami sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media Simalungun, yang mengundang tim Media Relation TPL dalam acara pesta Bona Taon PSBI Wilayah Parapat", ujar Dedy Armaya. Jumat 10/2/2023

AKBP Ronald dan Dedy Armaya di Ulosi PSBI.

Usai acara makan siang bersama, Pengurus PSBI Wilayah Parapat memberikan ulos sebagai cendramata kepada undangan khusus Pesta Bona Taon.

Baik Kapolres dan Dedy Armaya dari pihak TPL mengucapkan terimakasih atas dukungan moral dan Doa dari keluarga besar PSBI wilayah Parapat dan sekitarnya.

Acara yang dimulai dengan kebaktian oleh Pendeta Citra Lestari Simbolon STh, dalam perayaan Pesta Bona Taon PSBI Wilayah Parapat mengusung khotbahnya dan menyampaikan hidup ini adalah perjalanan, hidup ini juga kesempatan dan dalam perjalanan hidup.

"Artinya hidup ini beda dengan pamolusan dan nompang lewat sebab kemarin adalah kenangan hari ini adalah kenyataan dan besok adalah harapan". Ujar Pendeta Citra.

Pendeta Citra Simbolon berharap agar Pengurus dan para anggota sama-sama memberi perhatian, dan jangan hanya Ketua dan pengurus yang memberikan perhatian, jangan pula para anggota merasa Kuper (Kurang Perhatian), dan atau justru hanya Caper (Cari perhatian),  disambut tawa dari para Anggota PSBI dan undangan yang hadir.

Dipenghujung acara  Ketua PSBI Wilayah Parapat Benris Simbolon didampingi Wakil Ketua Bernad Simbolon, Sekretaris St.Ranses Sinaga dan St.Nahot S Simbolon bersama Bendahara Else Br Sihaloho dan Parasian Malau juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Pengurus dan anggota PSBI wilayah Parapat sekaligus mengucapkan selamat bergabung kepada 6 pasangan keluaraga yang menjadi anggota Baru PSBI Wilayah Parapat. (Rel)