Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Rektor IPTS Padang Sidimpuan Meninggal Dunia



Padangsidimpuan, Sumol - Rektor Institut Pendidikan Tapanuli Selatan (IPTS) P.Sidempuan, Drs.H.Mhd.Nau Ritonga, MM meninggal dunia, Kamis (31/08/2023) dan akan dikebumikan, Jumat (01/09/2023) di pemakaman Desa Sihopur Kecamatan Angkola Selatan, Tapsel.

Pada hari Senin, tanggal 28 Agustus 2023 Drs.H.Mhd.Nau Ritonga, MM terpaksa dibawa ke rumah sakit karena tensi naik. Kemudian akibat kondisi kesehatannya yang menurun, terpaksa dirawat di rumah sakit.

Pemkab Tapsel Dukung Sekolah-sekolah Raih Penghargaan Adiwiyata

Setelah menjalani perawat selama beberapa hari Drs.H.Mhd.Nau Ritonga, MM yang menjabat sebagai Rektor IPTS menghembuskan nafas terkahir pada hari Kamis, (31/08/2023) sekira pukul 07.15 Wib di Rumah Sakit Umum TNI AD, Padangsidimpuan.

Saat ini almarhum berada di rumah duka Desa Sihopur Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan dan menurut rencana dikebumikan besok, Jumat , 31 Agustus 2023 di pemakaman Desa Sihopur Kecamatan Angkola Selatan usai shalat Jumat.

Humas IPTS Dr. Kasmudian Harahap mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya rektor IPTS."Segenap civitas akademika IPTS mengucapkan turut berduka cita yang sedalam- dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah bapak Drs.H.Mhd.Nau Ritonga, MM," Dan kami seluruh civitas akademika IPTS memohon doa untuk almarhum, tuturnya.

Almarhum Drs.H.Mhd.Nau Ritonga, MM merupakan rektor pertama sejak IPTS beralih nama dari STKIP TS periode 2018-2022. Kemudian dipercaya kembali memegang amanah jabatan Rektor IPTS Periode 2022-2026. Sebelumnya almarhum juga menjabat sebagai Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Tapsel priode 2004 - 2008. (Humas)