Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Alasan lihat kucing, Pria ini Sodomi Anak Usia 9 Tahun

Stabat~SumutOnline- M alias MS (47) warga Jalan Bambuan Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, tak berkutik saat ditangkap Satreskrim Polres Langkat, Selasa (23/10).

Ia ditangkap lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap korbannya MDN (9) penduduk Jalan Makmur Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat Kota Medan.

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Juriadi menjelaskan, kejadian pencabulan ini terjadi pada Kamis tanggal 04 Oktober 2018 sekira pukul 14.00 wib di Jalan Kampung Kruni Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Kala itu pelaku mengajak korban untuk melihat kucing yang ada di garasi mobil. Entah setan apa yang merasuki pelaku, seketika saja pelaku langsung melakukan sodomi terhadap korban.

Rupanya, korban melaporkan kejadian itu kepada orang tuanya. Tak terima dengan perlakuan pelaku, orang tua korban langsung melaporkan hal itu ke Polres Langkat. “Saat ini pelaku sudah kita tahan. Untuk pasal yang dikenakan, pelaku dikenakan pasal tentang pencabulan anak,” ujar Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto melalui Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Juriadi via pesan Whatsapp, Selasa (23/10). (Red)