Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Anak Durhaka, Tega Aniaya Orang Tua karena Narkoba

Deli Serdang~SumutOnline- Sungguh tragis yang dialami Sudirman (61) warga Lingkungan V Pasar IV Kelurahan Terjun Kecamatan Merelan. Pria tua ini mengalami luka parah di bagian tubuh dan wajahnya akibat dianiaya dua anak laki-lakinya.

Informasi yang dihimpun wartawan, Feri Ferdiana dan Alfani anak kandung Sudirman yang masih tinggal serumah dengan ayahnya di Jalan Pasar III.Desa Marindal I Kecamatan Patumbak Deliserdang tega memukuli ayahnya dengan tangannya. Tak hanya itu, kedua anak durhaka itu juga menendangi ayahnya hingga tersungkur- sungkur kelantai.

Peristiwa itu bermula ketika Sudirman menasehati anaknya agar tidak lagi mengunakan narkoba, namun kedua anaknya tak terima, lalu dengan tiba-tiba melayangkan tinju kewajah ayahnya. “Saat itu saya menasehatinya agar jangan lagi mengunakan narkoba, tapi setiap dinasehati ibu selalu membela, bahkan setiap anaknya minta duit selalu diberikan. karena selalu dibela ibunya, kedua anak saya itu besar kepala, awalnya melawan dan akhirnya kedua anak saya itu main tangan,” ucap pria malang itu saat melapor kepada petugas SPK Mapolsek Patumbak, Selasa (16/10) sekira pukul 12.30 Wib.

Selain itu kepada petugas SPK Mapolsek Patumbak Sudirman juga mengaku tidak enak dan malu dengan tetangganya karena anaknya itu sudah pernah masuk penjara tertangkap kasus narkoba. Setiap hari minta uang untuk beli narkoba, kalau tak dikasih marah-marah, “Udah habis dua mobil saya dijual, untuk biaya kelukuan kedua anak saya itu,” beber pria asal Aceh ini.

Sudirman juga berharap agar anaknya segera ditangkap pihak Kepolisian, karena dirinya sudah sangat trauma dengan perlakuan kasar anaknya. “Dari kecil saya didik agar jadi anak yang baik, sayang sama orang tua, sudah besar-besar, malah saya dipukuli,” sebut Sudirman dengan suara parau menahan tangis.

Selain itu Sudirman juga mengaku tidak menyesali tindakan yang diambilnya untuk melaporkan kedua anaknya ke Polisi. “Saya tidak menyesal kalau anakku itu masuk penjara, sudah keterlaluan sekali perlakuan anak saya itu, sakit sekali hati saya merasakannya, dinasehati yang baik kok malah saya dipukuli,” ucap Sudirman dengan mata berkaca kaca mau menangis.

Terpisah sementara petugas SPK Mapolsek Patumbak saat dikonfirmasi membenarkan kalau korban telah membuat laporan dan melakukan Visum di Rumah Sakit Estomihi Jalan SM Raja Simpang Limun Medan.(R_yu_foto_Ilustrasi)