Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Bupati Tapsel : Jelang Pesta Demokrasi, Pilihlah Sesuai Hati Sanubari, Ulang Golput!



Tapanuli Selatan, Sumol - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu mengatakan menjelang pesta demokrasi pilihlah sesuai dengan hati sanubari dan jangan golput, ujar Dolly pada kegiatan sortir dan pelipatan kertas surat suara di SDN 10216 Desa Situmba, Kecamatan Sipirok, pada kamis (21/12/2023).

Lebih lanjut Dolly menyampaikan, dalam pemilihan umum, surat suara merupakan hal yang terpenting. Dimana untuk menentukan hasil suara yang sah dari pemilihan ditentukan dari kertas suara tersebut.

Untuk itu Dolly sampaikan terima kasih kepada para peserta sortir dan pelipatan kertas suara karena akan bekerja semaksimal mungkin nantinya.

"Boleh saja kertas yang dari percetakan cacat maupun tidak lengkap, tentu ini nanti mempengaruhi dari calon-calon anggota legislatif yang akan kita pilih. Coba kalau calon yang kita pilih, ternyata disaat penghitungan surat suaranya cacat, maka sayang lah suara tersebut," pesan Dolly.

Pecahkan Rekor Dunia MURI, Bupati Tapsel Minum Kopi Bersama Ribuan Masyarakat

Tidak kalah penting, Dolly juga mengingatkan bahwa petugas sortir dan pelipatan kertas suara merupakan sebuah tugas yang sangat penting mengingat sebentar lagi Indonesia akan memasuki pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024.

"Bapak dan Ibu termasuk terlibat didalamnya untuk menyukseskan pesta demokrasi kita," terangnya.

Disamping itu, Dolly berpesan agar seluruh petugas dapat menjaga kesehatan sehingga kerja yang maksimal dapat dikerahkan nantinya.

Lebih lanjut, Dolly mengajak ke seluruh masyarakat untuk serentak datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam menentukan pemilihan karena setiap suara dapat menentukan masa depan bangsa.

"Tentukan pilihan sesuai hati sanubari dan harapan kami berpartisipasi," pungkas Dolly.

Sementara untuk peserta yang mengikuti sortir sebanyak 168 orang dengan rentang usia 30 sampai 40 tahun. (Prokopim Tapsel/Azan Sinaga)