Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Tingkatkan Imtaq di Bulan Ramadan 1445 H, DWP Gelar Pengajian Bersama Sekaligus Pemberian Tali Asih



Tapanuli Selatan, Sumol - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan Ramadan 1445 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tapanuli Selatan menggelar pengajian bersama sekaligus pemberian tali asih kepada anak yatim di Masjid Syahrun Nur Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Kamis (14/03/2024).

Acara dihadiri Penasehat DWP Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu, pengurus dan seluruh anggota beserta anak yatim dari 15 kecamatan se-Tapanuli Selatan.

Penasehat DWP Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu menyampaikan pertemuan rutin kali ini dikemas dengan pengajian bersama sekaligus pemberian tali asih kepada anak yatim di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan.

"Tentu ini sangat penting sekali, agar ibadah puasa yang kita kerjakan tidak salah dan sesuai dengan Al-qur'an dan sunah rosul sehingga maghfirah ramadan kita dapat diterima oleh Allah SWT, dan tali asih yang kita berikan kepada anak yatim mudah-mudahan menjadikan kita insan yang peduli dan cinta kepada anak yatim karena mereka nantinya akan menjadi generasi penerus khususnya di wilayah Tapsel ini," ucapnya.

Bupati Tapsel Buka Puasa Sekaligus Sholat Tarawih Bersama Masyarakat Batang Toru

Rosalina juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pengurus dan anggota DWP atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Mudah-mudahan, dengan pengajian ini dapat memberikan pemahaman kepada kita semua, agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Tapanuli Selatan Ny Ira Sofyan adil mengatakan, kegiatan kali ini merupakan salah satu agenda DWP untuk menyambut bulan suci Ramadan 1445 H.

Diharapkan tausiah yang disampaikan oleh Al-Ustadz Makruf Harahap semakin menambah keistiqamahan anggota DWP Tapsel. (Prokopim Tapsel/Azan Sinaga)