Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Kesetrum Busi, Abang Becak Ditemukan Tewas

Medan~SumutOnline- Seorang penarik becak bermotor (Parbetor-red) ditemukan warga sudah tak bernyawa disamping becak miliknya di Jalan Datuk Kabu Pasar III Desa Tembung, Percut Sei Tuan, hari Selasa (14/8/2018) sekira pukul 19.30 WIB.

Kematian pria bernama Anwar (53) ini, baru diketahui warga saat sedang melintas di depan lokasi kejadian. Warga yang curiga melihat anwar yang terduduk disamping becaknya dan tak bergerak lantas memanggil warga lainnya guna mencoba membangunkan anwar.


Temuan Ini sontak membuat lokasi mendadak ramai dipadati orang yang datang melihat. Warga yang berkerumun Beberapa kali coba membangunkan Anwar,namun tak memperoleh jawaban. Hingga akhirnya salah satu warga dengan ponselnya menghubungi pihak Polsek Percut Sei Tuan, yang tiba ke lokasi tak lama kemudian.

Selanjutnya jenazah pengemudi betor itu dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. “Pengemudi betor itu diduga meninggal karena tersetrum listrik dari busi saat memperbaiki becaknya sendiri" ucap Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri saat di konfirmasi wartawan.

Dilanjutkn faidil "Jenazah saat ini sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,guna mendapatkan visum atas kematiannya”

Sementara Dari lokasi, petugas kepolisian mengamankan 1 unit becak bermotor penumpang, BK 1603 FQ, KTP atas nama Anwar dan uang sejumlah Rp.249 ribu dari dompetnyasebagai barang bukti pemeriksaan dan identifikasi.

Ditanya mengenai ada indikasi pembunuhan “Sejauh ini tidak ada ditemukan dari tubuhnya bekas dari tanda tanda penganiayaan,dan kita tunggu hasil visumnya nanti”tutup kapolsek.(Rf)