Warga Medan Hanyut di Pemandian Alam Deleng

 

Langkat, SUMOL- Mengisi hari libur lebaran Idul Fithri 1442 Hijriah, seorang warga Medan hanyut di lokasi wisata Pemandian Alam Deleng di Dusun Delek Pucuk, Desa Rumah Galuh, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (15/5). Setelah dilakukan pencarian Maulana Malik Ibrahim, warga Jalan Rawa II, Gang Langgar, Kota Medan, Sumatera Utara, ditemukan sudah tidak bernyawa beberapa meter dari lokasi awal hanyut.

“Korban datang ke lokasi bersama keluarganya. Saat berenang, korban terbawa arus deras. Kami bersama warga melakukan pencarian dan akhirnya kita menemukan korban dalam posisi sudah terapung,” ujar Kapolsek Sei Bingai, AKP Rismanto Purba.

Bersama masyarakat, korban lalu dievakuasi untuk dinaikan ke darat. Sayangnya, nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan. Bahkan saat dilarikan ke Puskesmas. Korban sudah tidak bernyawa lagi dan pihak keluarga tidak mengijinkan untuk diotopsi. Jenaza lalu dibawa ke rumah duka di Medan.

"Kita sudah berusaha memberikan pertolongan. Namun nyawa korban sudah tidak tertolong demikian juga saat di Puskesmas. Keluarga sudah membuat surat permohonan agar jenazah dibawa ke rumah duka," tegas Rismanto. (yp)

Share on WhatsApp

Tentang SumutOnline.Com

Informasi Seputar Medan, Sekitarnya dan Sumatera Utara. Menyajikan Pemberitaan yang aktual dan menarik "SumutOnline.Com" Bukan Terhebat Tapi Terlatih.